Bali United vs Persija: Strategi Anti-Spaso Ala Sudirman

Minggu, 06 Maret 2022 - 05:05 WIB
loading...
Bali United vs Persija: Strategi Anti-Spaso Ala Sudirman
Bomber Bali United Ilija Spasojevic masih menakutkan bagi Persija Jakarta/Foto/Liga 1
A A A
DENPASAR - Bomber Bali United Ilija Spasojevic masih menakutkan bagi Persija Jakarta. Pelatih Macan Kemayoran Sudirman akan menggunakan strategi anti-Spaso untuk membuat penyerang berbahaya itu menjadi tidak ada apa-apanya.

Persija akan menghadapi Bali United pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, Minggu (5/3/2022) pukul 20.45 WIB. Sudirman paham kualitas Spasojevic yang kini menjadi top skor sementara Liga 1 dengan koleksi 19 gol.



Juru taktik berusia 52 tahun itu berusaha meredam Spasojevic saat bentrok dengan Persija. Macan Kemayoran harus mewaspadai pergerakan Spasojevic.

Sudirman mengakui kualitas yang dimiliki striker berusia 34 tahun itu. Namun, dirinya telah memiliki strategi khusus yang akan diberikan kepada para pemain Persija untuk bisa meredam Spasojevic.



“Menurut saya, saat ini Spaso adalah satu striker terbaik di Liga 1. Kita tahu bahwa dia pemain yang spesial. Saya dan semua pemain juga sudah membahas masalah Spaso ini,” kata Sudirman dalam konferensi pers virtual, Sabtu (5/3/2022).

“Insyaallah dalam pertandingan besok kita bisa mematikan pergerakan dia. Semoga apa yang saya instruksikan bisa menjadi satu kunci kepada pemain-pemain saya untuk bisa mematikan gerakan Spaso,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sudirman berharap anak asuhnya dapat menjalankan instruksi yang diberikan dengan baik. Sehingga dia yakin kalau semua berjalan dengan lancar, maka Spasojevic tidak akan berkutik di laga besok.

“Intinya adalah kita semua sudah tahu bagaimana Spaso bermain dan mudah-mudahan di lapangan semuanya bisa dijalankan dengan baik oleh pemain sehingga Spaso menjadi Spaso yang tidak ada apa-apanya,” pungkas Sudirman.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)