Hasil Cagliari vs Lazio: Kartu Merah Warnai Kemenangan Biancocelesti

Minggu, 06 Maret 2022 - 04:59 WIB
loading...
Hasil Cagliari vs Lazio: Kartu Merah Warnai Kemenangan Biancocelesti
Hasil Cagliari vs Lazio: Kartu Merah Warnai Kemenangan Biancocelesti. Foto: IST
A A A
CAGLIARI - Lazio berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Cagliari . Skuad berjuluk Biancocelesti harus bermain dengan 10 orang setelah Adam Marusic diganjar kartu merah di babak kedua.

Bertanding dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadion Sardegna Arena, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB, Lazio langsung menciptakan peluang melalui Luis Alberto di menit pertama. Tetapi tendanganya dari luar kotak penalti masih bisa digagalkan pertahanan Cagliari.



Tim tamu kembali mendapatkan peluang pada menit keenam melalui Ciro Immobile, tetapi tendangan pemain asal Italia itu masih dapat digagalkan.

Lazio terus menekan tim tuan rumah hasilnya pada menit ke-18 Giorgio Altare melakukan handball di dalam kotak penalti dan wasit pun memberikan Lazio hadiah penalti. Ciro Immobile pun sukses mencetak gol dari tendangan penalti pada menit ke-19.

Dapatkan keunggulan membuat pemain Lazio tampil lebih percaya diri, pada menit ke-29 tendangan Sergej Milinkovic-Savic masih melebar dari sasarn. Sementara pada menit ke-41 Cagliari mendapatkan peluang, tetapi Raoul Bellanova gagalan memanfaatkan peluang tersebut.

Asik menyerang membuat Cagliari lengah dengan pertahanan, Lazio pun memanfaatkannya dengan baik. Luis Alberto berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-42 usai memanfaatkan umpan Felipe Anderson.

Sedangkan menjelang babak pertama usai Cagliari kembali mendapatkan peluang, tetapi sundulan Razvan Marin masih melebar ke sisi kiri gawang. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Lazio 2-0 atas Cagliari.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan Lazio terus menggempur pertahan Cagliari untuk menambah keunggulan, tetapi peluang tim asal Roma itu gagal. Sementara pada menit ke-89 Lazio harus kehilangan Adam Marusic setelah menerima kartu kuning kedua.

Memasuki awal babak kedua, Cagliari langsung tampil menekan untuk mendapatkan peluang. Namun tendangan Razvan Marin dari luar kotak penalti masih belum berhasil memperkecil kedudukan.

Sementara pada menit ke-51 Ciro Immobile belum berhasil membuat gol keduanya di pertandingan kali ini, setelah tendangannya masih bisa diselamatkan kiper tim tuan rumah. Razvan Marin kembali mendapatkan peluang pada menit ke-59, tetapi kiper Lazio dengan sigap meninggalkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)