Umar Nurmagomedov Bantai Brian Kelleher di Octagon

Minggu, 06 Maret 2022 - 11:30 WIB
loading...
Umar Nurmagomedov Bantai Brian Kelleher di Octagon
Umar Nurmagomedov kembali meraih kemenangan dan meneruskan rekor tak terkalahkannya di octagon. Brian Kelleher menjadi korban terbaru di kelas bantam UFC 272. Foto: Mirror
A A A
LAS VEGAS - Umar Nurmagomedov kembali meraih kemenangan dan meneruskan rekor tak terkalahkannya di octagon. Brian Kelleher menjadi korban terbaru sepupu Khabib Nurmagomedov itu di kelas bantam UFC 272 , Minggu (6/3/2022).



Ajang UFC 272 itu berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Total ada 13 pertarungan yang digelar, dan Umar menjadi duel keempat sebagai early preliminary card.

Umar masuk ke octagon ditemani Khabib yang bertindak sebagai tim pelatih. Sejak awal ronde, petarung berusia 26 tahun itu langsung mendominasi lewat permainan atas.

Dia nampak begitu sabar untuk mencari momentum. Tendangan ke arah kepala Kelleher terus dilancarkan Umar. Namun, dia belum berhasil menerjang wajah musuhnya di ronde pertama.

Umar sempat terdesak jelang akhir ronde pertama. Namun, dengan sigap, dia membalikkan keadaan dan menghimpit Kelleher ke sisi Octagon. Sayangnya, dia gagal melakukan kuncian.

Ronde pertama selesai tanpa kejutan. Belum ada serangan fatal yang terhujan ke badan atau wajah dari kedua petarung. Namun, hasil berbeda langsung terlihat di ronde berikutnya.

Umar yang terus mendominasi bisa menghabisi Kelleher dengan jurus andalan marganya, Nurmagomedov. Celah yang terus dicari akhirnya didapatkan pada dua menit saat ronde kedua dimulai.

Umar mencari kaki untuk melakukan kuncian di tepi octagon. Disisi lain, Kelleher lengah hingga bagian belakangnya terbuka. Rear Naked-choke langsung dilancarkan hingga lawan melakukan tepukan.

"Sangat senang bahwa saya menang atas lawan yang begitu keras, dia pria yang tangguh jadi saya sangat senang dengan kemenangan itu," kata Umar usai duel, dikutip dari MirrorUK, Minggu (6/3/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2640 seconds (0.1#10.140)