Tyson Fury Pensiun Tinju, Duel Crossover Tantang Francis Ngannou

Minggu, 06 Maret 2022 - 09:33 WIB
loading...
Tyson Fury Pensiun Tinju, Duel Crossover Tantang Francis Ngannou
Tyson Fury Pensiun Tinju, Duel Crossover Tantang Francis Ngannou/The Sun
A A A
Tyson Fury pensiun dari tinju setelah melawan Dillian Whyte bersiap menghadapi Francis Ngannou dalam pertarungan crossover. Tyson Fury sepertinya ingin memberi jalan kepada Francis Ngannou untuk meraup banyak uang dari pertarungan melawan dirinya.



Francis Ngannou, Raja kelas berat seni bela diri campuran ini hanya menghasilkan USD650.000 dari pertahanan gelar terakhirnya dan sekarang mogok sampai kontraknya di UFC berakhir. Jadi Fury - yang bersikeras dia berhenti dari tinju kejuaraan tradisional setelah mempertahankan gelar WBC pada 23 April melawan Dillian Whyte - telah menjanjikannya gajian yang bagus.

''Saya akan pensiun dari kejuaraan tinju kompetitif saat itu. Saya tidak akan menjadi juara WBC dan dia tidak akan menjadi juara UFC. Saya akan siap untuk pertarungan crossover,''kata Tyson Fury.

Dia bersedia masuk ke kandang Ngannou dan mengenakan sarung tangan kecil MMA 4 ons untuk pertarungan crossover di Las Vegas tahun depan. Raja kelas berat WBC itu setinggi 205cm yang tak terkalahkan mengumbar janji kepada Ngannou. ''Waktunya akan tiba untuk menghasilkan banyak uang dan saya akan menawarkannya dompet besar, tentu saja saya akan melakukannya,''janji Gypsy King.



''Ngannou adalah versi Deontay Wilder yang jauh lebih kasar dan kita semua tahu apa yang terjadi di sana. Ring tinju adalah rumah saya, itu akan seperti dia melawan hiu di laut, jadi saya harus keluar dari zona nyaman saya untuk memberinya kesempatan,''lanjutnya.

Setelah menyelesaikan triloginya dengan Wilder, Fury – ditetapkan untuk mendapatkan £ 25 juta dari pertarungan Whyte-nya – mengatakan: “Saya menghargai setiap dompet yang pernah saya dapatkan karena tidak selalu 20 atau 30 juta. Itu uang besar.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2832 seconds (0.1#10.140)