Tak Hadir di Hotel, Cristiano Ronaldo Absen Kontra Manchester City?

Minggu, 06 Maret 2022 - 20:01 WIB
loading...
Tak Hadir di Hotel, Cristiano Ronaldo Absen Kontra Manchester City?
Cristiano Ronaldo diprediksi akan absen saat Manchester United (MU) melawan Manchester City (Man City) pada laga ke-28 Liga Inggris 2021/2022. Foto: knowinsiders
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo diprediksi akan absen saat Manchester United (MU) melawan Manchester City (Man City) pada laga ke-28 Liga Inggris 2021/2022, Minggu (6/3/2022). Pasalnya, CR7 tak muncul di hotel tempat skuad Setan Merah berada.



Pelatih interim, Ralf Rangnick mengumpulkan anak asuhnya di The Lowry Hotel, Manchester, malam sebelum pertandingan. Ada sekitar 21 pemain dikonfirmasi hadir untuk melawan Man City.

Namun, menurut laporan Manchester Evening News, Ronaldo tidak terlihat dalam rombongan itu. Hanya saja, belum diketahui alasan mengapa pemain asal Portugal itu tidak bersama rekan-rekannya.

Ini membuat mantan pemain Real Madrid itu diprediksi akan absen saat Derby Manchester di Etihad Stadium. Jika benar, maka Marcus Rashford mungkin saja diturunkan sebagai pengganti.

Walau baru menorehkan lima gol sepanjang musim 2021/2022, Rashford dianggap layak untuk dimainkan. Dia mungkin akan disokong Jadon Sancho dan Bruno Fernandes di lini depan.

Edinson Cavani juga tak ditemukan bersama rekan setimnya. Namun, bomber asal Uruguay itu memang sudah melewatkan lima pertandingan terakhir karena cedera pangkal pahanya.

Begitu juga Raphael Varane dan Luke Shaw yang tak nampak bersama skuad MU. Namun, Eric Bailly sudah kembali dan berpeluang tampil di Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam dua bulan.

Derby Manchester kali ini diprediksi bakal sengit dan menarik. Baik MU dan Man City ingin memulihkan reputasi setelah gagal menyapu bersih lima laga terakhir di Liga Inggris dengan kemenangan.



MU hanya dua kali meraih poin penuh dan sisanya berakhir imbang. Sementara armada Pep Guardiola mengoleksi tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dari Tottenham Hotspur.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)