6 Srikandi Bela Diri Siap Berlaga di ONE X

Minggu, 06 Maret 2022 - 21:01 WIB
loading...
A A A


Meski baru berusia 26 tahun, Danielle Kelly telah memiliki karier yang sama impresifnya. Sebelumnya, dia pernah mengalahkan petarung UFC Roxane Modafferi dan Cinthya Calvillo dalam laga grappling.

Laga lain akan mempertemukan Alyse Anderson dengan juara tinju India Asha Roka dalam laga MMA. Alyse Anderson merupakan talenta berbakat dari Amerika dengan rekor 5-2. Dia adalah jebolan Invicta Fighting Championship sebelum berkiprah di panggung dunia ONE Championship.

Dalam debutnya di ONE pada September lalu, Alyse Anderson harus mengakui dominasi Itsuki Hirata setelah berlaga selama tiga ronde penuh. Kali ini, tantangan tak kalah berat akan datang dari Asha Roka yang sedang lapar mengincar kemenangan. Dia juga harus mengalami debut yang kurang manis di ONE saat menghadapi Stamp Fairtex. Namun, sang lawan bukanlah nama sembarangan.

Stamp juga akan tampil di laga puncak ONE X dengan menghadapi Angela Lee dalam laga perebutan sabuk Juara Dunia ONE Atomweight. Selain aksi di atas, ONE X juga direncanakan akan berisikan lebih dari 20 laga kelas dunia yang tak bisa dilewatkan.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)