3 Klub Raksasa Eropa Berebut Tanda Tangan Paul Pogba

Senin, 07 Maret 2022 - 09:02 WIB
loading...
3 Klub Raksasa Eropa Berebut Tanda Tangan Paul Pogba
Tiga klub raksasa Eropa bersaing mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Ya, masa depan gelandang Manchester United itu masih belum memiliki kejelasan setelah ia menunda untuk membarui kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang / Foto: Instag
A A A
MANCHESTER - Tiga klub raksasa Eropa bersaing mendapatkan tanda tangan Paul Pogba . Ya, masa depan gelandang Manchester United itu masih belum memiliki kejelasan setelah ia menunda untuk membarui kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Ketiga klub tersebut yakni Juventus, Paris Saint Germain (PSG), dan Real Madrid. Media Italia Corriere dello Sport, Minggu (6/3/2022) melaporkan jika Pogba meninggalkan MU dan memilih Si Nyonya Tua, maka ia bakal menerima pemotongan gaji.

BACA JUGA: Keren! Pembalap Muda Indonesia, Veda Ega Pratama Kibarkan Bendera Merah Putih di IATC Qatar

Ini dilakukan untuk menyesuaikan sensasi Dusan Vlahovic. Jika Pogba menolak tawaran Juventus, maka PSG dan Madrid menunggu untuk menerkam.

Saat ini harga transfer Pogba sejak 2019 hingga Desember 2021 mengalami penurunan drastis. Pada data Transfermark, pemain asal Prancis itu memiliki nilai transfer sebesar 55 juta euro atau sekira Rp865 miliar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)