Joan Laporta Bantah Negosiasi dengan Haaland

Senin, 07 Maret 2022 - 11:02 WIB
loading...
Joan Laporta Bantah Negosiasi dengan Haaland
Joan Laporta membantah bahwa Barcelona telah melakukan negosiasi dengan Erling Haaland untuk membujuk penyerang Borussia Dortmund itu ke Camp Nou / Foto: Play Crazy Game
A A A
BARCELONA - Joan Laporta membantah bahwa Barcelona telah melakukan negosiasi dengan Erling Haaland untuk membujuk penyerang Borussia Dortmund itu ke Camp Nou. Pernyataan tegas ini muncul setelah adanya laporan bahwa pelatih Xavi Hernandes dan Jordi Cruyff melakukan perjalanan ke Munich untuk bertemu dengan pemain berambut pirang tersebut.

Dilaporkan L'Esportiu bahwa Xavi dan penasihat olahraga Jordi Cruyff telah melakukan perjalanan ke Munich untuk bertemu Haaland. Pelatih Barcelona tidak menyangkal bertemu dengan pemain berpaspor Norwegia, dengan menyatakan dia tidak dapat memberikan rincian atas kemungkinan kepindahan pemain berusia 21 tahun itu.

Laporta menegaskan raksasa Catalan tidak akan terlibat dalam pembicaraan resmi dengan Haaland, yang memiliki klausul rilis 75 juta euro yang dimulai pada akhir musim ini tanpa izin Dortmund. "Di Barça kami tidak bernegosiasi dengan pemain, ketika kami harus bernegosiasi, kami akan melakukannya dengan Borussia Dortmund jika situasinya muncul. Xavi tidak menyangkalnya? Yah, saya dengan tegas menyangkalnya," jelas Laporta.

BACA JUGA: Tragedi Sepak Bola Liga Meksiko Bak Medan Pertempuran Suporter, Belasan Fans Diduga Tewas

"Jika kami bernegosiasi, kami akan melakukannya dengan Borussia Dortmund. Kami sedang mengerjakan banyak pemain yang dapat meningkatkan skuat musim depan sesuai dengan apa yang dikatakan pelatih, direktur sepak bola. dan sekretaris teknis mengatakan. Kami sedang bekerja dan berencana, tetapi tidak bernegosiasi dengan pemain. Baik bertemu maupun bernegosiasi."

Tapi Laporta tidak percaya itu akan menjadi masalah jika Xavi telah berbicara dengan Haaland di Bavaria. "Saya yakin bahwa percakapan dapat diadakan antara atlet, mereka dapat berbicara tentang sepak bola, itulah yang mereka ketahui. Datang ke Barca menarik karena tim sedang dalam pembangunan dan mereka jatuh cinta [dengan klub] karena ada pemain yang sangat muda, dengan banyak bakat, yang memiliki masa kini dan masa depan, tetapi masalah ekonomi dihargai oleh orang lain di klub," pungkas Laporta.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)