Kaki Petarung MMA Patah Mengerikan, Wasit Batalkan Duel MMA

Senin, 07 Maret 2022 - 07:30 WIB
loading...
Kaki Petarung MMA Patah Mengerikan, Wasit Batalkan Duel MMA
Kaki Petarung MMA Patah Mengerikan, Wasit Batalkan Duel MMA/The Sun
A A A
Kaki Petarung MMA Willem Smith patah mengerikan dalam Extrem Fight Championship atau EFC 92 di Johannesburg, Afrika Selatan. Willem Smith mengalami patah pergelangan kaki saat melakukan tendangan kepada lawannya, Ivan Strydom dalam duel mma .

Cedera yang dialami Smith sama dengan yang menimpa Conor McGregor saat kalah dari Dustin Poirier dalam trilogi. Kala itu, McGregor melakukan tendangan ke kaki Poirier hingga tidak terasa pergelangan kakinya bengkok karena patah.



Kedua pria itu bersiap di tengah ring selama ronde pembukaan dan Smith melepaskan pukulan tangan kiri diikuti dengan tendangan rendah ke kaki kiri lawannya. Strydom, bagaimanapun, tetap menjejakkan kakinya di atas kanvas dan saat itulah kaki Viking tertekuk menjadi dua dan dia jatuh ke lantai.

Untungnya, baik Strydom dan wasit segera menyadari tingkat kerusakan dan tidak ada lagi pukulan saat dia terbaring kesakitan sebelum wasit membatalkan pertarungan. Seorang komentator EFC berkata: "Itu benar-benar hancur. Kakinya hanya tergantung di sana.''



''Olahraga ini, Anda terlalu sering diingatkan betapa seriusnya olahraga ini dan saat-saat seperti ini mengingatkan Anda bahwa mereka tidak bermain-main di sana. Hanya ada tipe manusia tertentu yang mau masuk ke sana dan berdagang dan bertarung di dalam sangkar. Sayangnya, hal-hal seperti ini terjadi."

Pembaruan dibagikan di media sosial yang mengumumkan bahwa Smith untungnya dalam semangat yang baik. Petarung MMA itu berbagi foto dengan Gareth McLellan saat dia berbaring di atas tandu di belakang panggung.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)