Inilah 7 Anak Roman Abramovich dengan Gaya Hidup Glamor yang Jarang Terungkap

Senin, 07 Maret 2022 - 09:29 WIB
loading...
Inilah 7 Anak Roman Abramovich dengan Gaya Hidup Glamor yang Jarang Terungkap
Inilah 7 Anak Roman Abramovich dengan Gaya Hidup Glamor yang Jarang Terungkap/The Sun
A A A
Inilah tujuh anak Roman Abramovich dengan gaya hidup glamor mereka yang jarang terungkap, dari anak liar hingga pewaris takhta kekayaan hingga mencapai Rp193 triliun. Dan, dengan tujuh anak, pemilik Chelsea selalu harus membayar banyak untuk hadiah ulang tahun dan Natal.

Pada usia 54, anak-anaknya semua datang dengan suka dan tidak suka mereka sendiri yang kemungkinan akan mewarisi kekayaan ayah yang luar biasa £10 miliar atau sekitar Rp193 triliun!. Tapi siapa mereka dan apa yang kita ketahui tentang mereka? Dimulai dengan yang tertua,

Anna, 29 tahun
Anna, lulusan filsafat Universitas Colombia adalah yang pertama lahir dalam pernikahan kedua Abramovich dengan Irina, yang diceraikannya pada 2007 setelah 11 tahun bersama. Dia pertama kali menjadi berita utama ketika dia bertunangan pada usia 18 tahun dengan pacarnya Nikolai Lazarev pada 2010, saat masih pergi ke sekolah dengan helikopter atau di limusin yang dikemudikan sopir.

Baca Juga: Duo Klitschko Pimpin Pasukan Berani Mati dalam Perang Kota Pertahankan Kiev

Roman dikatakan kesal dengan pertunangan itu, dan pasangan itu berpisah sebelum mereka menikah. Anna kemudian terlihat hang out bersama Calum Best. Pesta ulang tahunnya yang ke-18 dilaporkan menelan biaya enam digit, sementara dikatakan bahwa dialah yang paling menyerupai kepribadian Romawi. Dia sekarang tinggal di New York.

Arkadiy, 27 Tahun
Seperti yang dipilih oleh beberapa keluarga, laki-laki pertama di rumah ini yang akan menjadi pewaris kerajaan. Seperti Anna, Arkadiy adalah putra Roman dan istri pertama Irina, dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk dirinya sendiri terlepas dari ayahnya.

Dia adalah pendiri dan pemilik ARA Capital, yang mengelola aset termasuk saham utama di e-commerce dan gas, perusahaan minyak Gazprom Neft. Sebagai pemain reguler di Stamford Bridge, Arkadiy juga ingin memiliki klub sepak bolanya - dilaporkan gagal dalam upaya untuk memiliki saham di CSKA Moscow. Dia juga pernah dikatakan tertarik dengan klub Denmark FC Copenhagen.

Sofia, 26 Tahun
'Anak Liar' keluarga yang dilaporkan, Sofia suka berbagi kehidupan glamornya di Instagram, memamerkan kekayaannya kapan pun dia bisa. Pesta ulang tahunnya yang ke-18 termasuk pertunjukan oleh band pop McBusted, dan diadakan di sebuah klub malam di Stamford Bridge Chelsea.

Dia secara teratur berpesta dengan teman-teman selebritasnya, keluarga Beckham dan Ramsay, dan sering pergi ke hotel eksklusif seharga £3.000 semalam, One & Only Reethi Rah di The Maldives. Sofia lulus dengan gelar dari Royal Holloway dalam manajemen dan pemasaran, yang tampaknya ideal untuk seseorang seperti dia yang telah memasarkan dirinya dengan sangat baik. Dia juga memiliki tiga kuda bernama Dora, Billy Fraulein dan Zanzibar, dan telah mewakili Rusia dalam kompetisi showjumping.

Arina, 20 Tahun
Tampaknya apa pun yang diinginkan Arina, dia dapatkan! Dia juga salah satu yang menangkap bug showjumping, dan unggul dalam kompetisi berkat seekor kuda bernama Pringle. Roman dilaporkan menggelontorkan sekitar £50.000 untuk membeli acara khusus untuk Arina yang memenangkan hadiah pertama di kelasnya di International Horse Show di Olympia pada bulan Desember 2013 lalu. Dia dilaporkan ingin beremigrasi ke Australia untuk mendaftar ke fakultas zoologi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1252 seconds (11.252#12.26)