Gagal Menangi GP Qatar, Fabio Quartararo Pesimistis Bisa Berkembang di MotoGP 2022

Senin, 07 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
Gagal Menangi GP Qatar, Fabio Quartararo Pesimistis Bisa Berkembang di MotoGP 2022
Fabio Quartararo mencatat hasil minim pada seri pembukan MotoGP 2022 di GP Qatar. Ini membuat juara dunia 2021 itu tidak yakin bisa berkembang lebih baik di musim ini. Foto: motorsport
A A A
DOHA - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mencatat hasil minim pada seri pembukan MotoGP 2022 di GP Qatar. Ini membuat juara dunia 2021 itu tidak yakin bisa berkembang lebih baik di musim ini.



Quartararo tak bisa menampilkan kemampuan terbaiknya di sirkuit Losail, Minggu (6/3/2022) malam WIB. Pembalap asal Prancis itu tidak mampu masuk podium karena finish di urutan sembilan.

Itu membuat Quartararo tidak yakin akan dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di musim ini. Namun, El Diablo menegaskan telah memberikan yang terbaik di GP Qatar.

“Untuk saat ini, saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan itu. Jujur, saya memberikan yang maksimal yang bisa saya lakukan,” ungkap Fabio Quartararo.

Quartararo mengaku mendapat awal yang cukup sulit di musim ini. Dia bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan agar dapat tampil lebih kompetitif di musim ini.

“Ini bukan akhir pekan yang mudah, memiliki masalah tekanan ini tidak membantu, mengetahui saya memiliki awal terbaik saya,” imbuh Quartararo.

“Itulah yang sedikit mengganggu saya, saya tidak tahu harus berbuat apa untuk meningkatkannya,” keluh pembalap berusia 22 tahun itu, dilansir dari Motosan.

Selain itu, Quartararo merasa Yamaha tidak mampu memberikan perkembangan yang berarti pada musim ini. Meski begitu, dia memastikan akan selalu berusaha untuk mendapatkan posisi terbaik di setiap balapan.



“Kami melakukan kecepatan yang hampir sama seperti tahun lalu, kecuali kami melangkah lebih jauh ke belakang, tetapi saya benar-benar memberikan segalanya untuk tetap berada di posisi terbaik," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)