Saul Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin Trilogi Tinju Terbesar

Senin, 07 Maret 2022 - 11:49 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin Trilogi Tinju Terbesar
Saul Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin Trilogi Tinju Terbesar/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez tak sabar menghancurkan Gennadiy Golovkin dalam trilogi pertarungan terbesar dalam tinju tahun ini. Promotor Eddie Hearn menilai Saul Canelo Alvarez dan Gennadiy Golovkin 'tidak tahan satu sama lain' "Saya ingin kedua pria itu terlihat hebat saat ini menuju pertarungan terbesar dalam tinju,"kata Eddie Hearn kepada FightHype.

Baca Juga: Duo Klitschko Pimpin Pasukan Berani Mati dalam Perang Kota Pertahankan Kiev

Dalam dua pertemuan sebelumnya berakhir imbang dan kemenangan kontroversial untuk Canelo dalam pertandingan ulang di Las Vegas. Sekarang, empat tahun kemudian, dan pasangan itu bersiap untuk trilogi pada bulan September, selama mereka memenangkan pertarungan sementara yang mereka hormati.

''Saya beri tahu Anda sekarang, peningkatan Canelo versus GGG 3 akan sulit dipercaya. Mereka tidak bisa berdiri satu sama lain. Dulu, mereka tidak pernah benar-benar ingin mengatakan apa pun, tetapi sekarang mereka tidak terlalu peduli dengan apa yang mereka katakan,''kata Eddie Hearn menjelaskan.

Sebelum keduanya bentrok dalam trilogi, Canelo yang berusia 31 tahun kembali pertama kali pada 7 Mei di LAs Vegas dan akan naik untuk menantang juara kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol. Sementara itu, Golovkin, 39# tahun menghadapi Ryota Murata dalam unifikasi kelas menengah pada 9 April di Jepang.

Baca Juga: Kaki Petarung MMA Patah Mengerikan, Wasit Batalkan Duel MMA

Keduanya secara lisan setuju untuk membarui persaingan mereka di akhir tahun dan Canelo mengakui dendam itu nyata. ''Ya. Dia berbicara banyak omong kosong. Dia berbicara banyak hal, tapi kita akan lihat,''koar Canelo.

“Hal pertama yang pertama, benar, kita harus menang pada 7 Mei. Saya fokus 100 persen pada pertarungan ini. Ini bukan pertarungan yang mudah, ini pertarungan yang sulit bagi saya, 100 persen pada pertarungan ini dan kemudian kita akan membicarakan pertarungan itu.”
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1382 seconds (10.55#12.26)