Libas Real Betis 3-1, Jan Oblak: Ini Atletico Madrid yang Berbeda

Senin, 07 Maret 2022 - 12:00 WIB
loading...
Libas Real Betis 3-1, Jan Oblak: Ini Atletico Madrid yang Berbeda
Atletico Madrid melibas Real Betis 3-1 pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio Benito Villamarin. Ini mendapat sambutan luar biasa dari Jan Oblak. Foto: football-espana
A A A
SEVILLA - Atletico Madrid memamerkan kekuatannya saat melawan Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio Benito Villamarin, Senin (7/3/2022). Menang 3-1, Jan Oblak memuji performa rekan-rekannya.



Babak pertama berakhir 1-1 setelah gol cepat Atletico melalui Joao Felix pada menit kedua bisa dibalas Cristian Tello jelang istirahat. Tapi, setelah laga dilanjutkan, tim tamu bisa tampil ganas.

Gencarnya serangan yang dilancarkan membuat Atletico bisa menambah dua gol. Felix menjebol gawang tuan rumah untuk kedua kalinya di menit ke-61 setelah meneruskan umpan Marcos Llorente.

Sedangkan Thomas Lemar memastikan kemenangan Atletico dengan memaksimalkan assist Antoine Griezmann di menit ke-80. Alhasil, Los Rojiblancos meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Spanyol musim ini.

Berkat hasil ini, Atletico ikut masuk empat besar lantaran mendulang 48 poin. Armada Diego Simeone itu mendompleng Betis yang kini turun ke urutan lima dengan 46 poin.

"Ini adalah Atletico yang berbeda. Kami terus bermain seperti ini. Hanya dengan bermain seperti ini kami bisa mendapatkan tiket Liga Champions," ucap Oblak, dilansir reuters.

"Semua pemain dan staf pelatih terlibat atas hasil ini. Tapi, perjalanan masih panjang. Namun, jika bisa terus bermain seperti, dapat dipastikan (kami akan finish empat besar)," lanjut kiper asal Slovenia itu.

Bisa mengalahkan Betis dengan skor besar, menumbuhkan kepercayaan diri para penyerang Atletico, khususnya Felix. Sebab, penyerang asal Portugal itu kini bisa mengemas empat gol dari empat laga terbarunya disemua ajang.

Itu meningkat cukup tinggi. Sebelumnya dia hanya bisa mencetak tiga gol dari 23 pertandingan pertamanya bersama Atletico diseluruh kompetisi pada musim ini.



"Tidak ada yang berubah. Saya juga bisa tampil cukup bagus pada pertandingan sebelumnya, hanya tidak bisa mencetak gol saja. Sekarang gol sudah mengalir dan saya berharap bisa meneruskannya," ungkap Felix.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)