Jelang Liga Champions, Fabinho: Inter Milan Berbahaya, tapi Liverpool Lebih Kejam

Selasa, 08 Maret 2022 - 09:36 WIB
loading...
Jelang Liga Champions, Fabinho: Inter Milan Berbahaya, tapi Liverpool Lebih Kejam
Fabinho: Inter Milan Berbahaya, tapi Liverpool Lebih Kejam. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan berhadapan dengan Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 . Menyambut pertandingan, gelandang The Reds, Fabinho menebar ancaman untuk Nerazzurri.

Pertandingan antara Liverpool versus Inter Milan akan berlangsung di Anfield, Inggris pada Rabu (9/3/2022) pukul 03.00 WIB. Dalam pertandingan itu, Liverpool tengah unggul agregat meyakinkan atas Inter Milan.



The Reds -julukan Liverpool- tengah unggul dalam agregat 2-0 setelah menghajar Inter Milan di San Siro, Italia pada Kamis (17/2/2022). Saat itu, Liverpool mencetak dua gol via Roberto Firmino (75’) dan Mohamed Salah (83’).

Dalam keadaan unggul agregat, Fabinho menatap pertandingan dengan positif. Pemain asal Brasil itu akan mewaspadai lini serang Inter Milan yang terkenal agresif dan berbahaya. Meski demikian, Fabinho menegaskan bahwa The Reds lebih kejam di depan gawang.

“Inter Milan adalah tim yang sangat bagus. Saya katakan sebelumnya, bagi saya, dalam dua atau tiga tahun terakhir mereka adalah tim Italia terbaik. Saya tidak tahu apakah mereka yang pertama di Liga Italia musim ini tetapi mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus,” kata Fabinho dilansir laman resmi Liverpool, Selasa (8/3/2022).

“Leg pertama, babak pertama permainan mereka bermain lebih baik dari kami, mereka memiliki peluang bagus untuk mencetak gol dengan bola yang membentur mistar. Tapi kami lebih kejam di depan gawang, kami mencetak dua gol,” sambungnya.

Lebih lanjut, Fabinho mengatakan skema permainan yang sama juga akan diterapkan The Reds di leg kedua. Terlebih, Fabinho menjanjikan Liverpool akan tampil lebih beringas di depan pendukungnya sendiri.

“Sebuah tim besar harus memenangkan pertandingan seperti ini juga, ketika Anda tidak memiliki terlalu banyak peluang untuk mencetak gol, Anda harus mencetak peluang yang Anda miliki,” ujarnya.

“Itulah yang kami lakukan di pertandingan pertama dan besok, kami akan bermain di Anfield penuh sehingga para penggemar akan mendukung kami. Kami harus melakukan apa yang biasanya kami lakukan di Anfield: memainkan sepak bola terbaik kami dan mencoba (menyelesaikan) pertandingan ini secepat mungkin, jika kami bisa,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)