Hasil Tottenham Hotspur vs Everton: Harry Kane Ngamuk, The Lilywhites Menang 5-0

Selasa, 08 Maret 2022 - 05:18 WIB
loading...
Hasil Tottenham Hotspur vs Everton: Harry Kane Ngamuk, The Lilywhites Menang 5-0
Harry Kane Ngamuk, The Lilywhites Menang 5-0 Lawan Everton. Foto: Reuters/Matthew Childs
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur menang telak 5-0 saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 dini hari tadi. Harry Kane memborong dua gol untuk kemenangan The Lilywhites.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB, tim asuhan Antonio Conte terlibat duel cepat di awal laga. Everton kerap menyulitkan pertahanan Tottenham di area lapangan tengah.



Di menit ke-14, Tottenham diuntungkan setelah pemain Everton, Michael Keane, mencetak gol bunuh diri. Berawal dari umpan Ben Davies dari sektor kiri menuju Harry Kane di tiang dekat, Keane yang bermaksud menghalau malah memasukan bola ke gawangnya sendiri. Skor 1-0 untuk Tottenham.

Gol tersebut meruntuhkan mental para pemain Everton. Tiga menit kemudian mereka kembali kebobolan yang kali ini dicetak oleh Son Heung Min.

Hasil dari kerja sama tiga pemain depan Tottenham Hotspur membuahkan hasil. Dejan Kulusevski menjadi pemain terakhir yang mengirim umpan ke Son.

Tottenham Hotspur kini berada di atas angin. Mereka menguasai permainan dan penguasaan bola dengan peluang-peluang yang mengancam.

Sampai akhirnya mereka menutup babak pertama dengan gol ketiga pada menit 37. Adalah Harry Kane yang memanfaatkan umpan terobosan Matt Doherty tinggal satu lawan satu dengan Pickford. Skor 3-0 mewarnai babak pertama.

Di babak kedua, Frank Lampard mengganti sebagian pemainnya. Belum ada dua menit mereka bermain, gol keempat Tottenham sudah merobek gawangnya.

Kali ini gol diciptakan Reguilon yang memanfaatkan umpan dengan maksud menembak ke gawang dari Kulusevski. Skor menjadi 4-0.

Everton makin terpuruk pada menit ke-55. Mereka tidak bisa menangani Tottenham karena Doherty menyumbangkan assist keduanya. Harry Kane di dalam kotak penalti sudah menunggu umpanannya. Skor kini 5-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3364 seconds (0.1#10.140)