Preview Real Madrid vs PSG: Kutukan 16 Besar Liga Champions Terancam Terulang

Rabu, 09 Maret 2022 - 08:02 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs PSG: Kutukan 16 Besar Liga Champions Terancam Terulang
Real Madrid bakal menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Tuan rumah berusaha membalikkan defisit gol di pertandingan nanti / Foto: Marca
A A A
MADRID - Real Madrid bakal menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Tuan rumah berusaha membalikkan defisit gol di pertandingan nanti.

Pada pertemuan pertama Madrid harus mengakui keunggulan PSG dengan skor 0-1. Gol semata wayang Les Parisiens disumbangkan Kylian Mbappe.

Bintang muda Prancis itu dipastikan tidak akan mendapat sambutan hangat dari penggemar tuan rumah setelah tawaran dua digit Madrid pada bursa transfer musim panas lalu ditolak. Apalagi sampai Mbappe mampu mengusir Los Blancos dari persaingan Liga Champions.

BACA JUGA: Setelah Barcelona Giliran Keluarga Haaland yang Bantah Isu Gabung

Tapi jangan pernah meremehkan pengalaman Madrid di pentas kompetisi Eropa. Pasalnya, pasukan Carlo Ancelotti mampu bangkit usai menelan kekalahan atas PSG.

Tiga kemenangan beruntun berhasil direbut Madrid di Liga Spanyol, termasuk saat mengalahkan Real Sociedad dengan skor 4-1. Dengan kata lain, Los Blancos menyambut PSG pada waktu yang tepat.

Pasalnya, Madrid tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir di Santiago Bernabeu. Terakhir mereka kalah dari Sheriff Tiraspol pada September lalu.

BACA JUGA: Pratama Arhan Menyapa dalam Bahasa Jepang Diunggah Tokyo Verdy, Netizen: Bikin Bangga Indonesia

Selain itu, Madrid juga tak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan klub asal Prancis. Artinya, penggemar tuan rumah dipastikan bakal mendapatkan tontonan menarik selama 90 menit berlangsung.

Ini yang harus diperhatikan PSG. Apalagi Mbappe diragukan tampil saat pasukan Mauricio Pochettino berkunjung ke markas Madrid. Akankah kutukan 16 besar Liga Champions berlanjut musim ini?

PSG diketahui telah tiga kali tersingkir dari babak 16 besar secara beruntun pada 2017-2018, 2018-2019, dan 2019-2020. Tapi Les Parisiens menyadari bahwa peluang mereka merebut tiket perempat final Liga Champions belum terkubur sepenuhnya.



Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Marcelo; Camavinga, Valverde, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Pereira, Gueye, Verratti; Messi, Mbappe, Neymar
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)