Band 90an hingga Penyanyi Viral Siap Guncang Hari Pertama dan Kedua MotoGP Indonesia di Mandalika

Selasa, 08 Maret 2022 - 18:08 WIB
loading...
Band 90an hingga Penyanyi Viral Siap Guncang Hari Pertama dan Kedua MotoGP Indonesia di Mandalika
Band ternama Indonesia siap mengguncang hari pertama dan kedua pagelaran MotoGP Mandalika 2022. Ini merupakan strategi untuk mendongkrak penjualan tiket pada hari tersebut / Foto: Instagram MGPA
A A A
JAKARTA - Band ternama Indonesia siap mengguncang hari pertama dan kedua pagelaran MotoGP Mandalika 2022 . Ini merupakan strategi untuk mendongkrak penjualan tiket pada hari tersebut.

MotoGP Mandalika 2022 dijadwalkan bakal berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Penggemar motor di Tanah Air tampak antusias untuk menyaksikan balapan seri kedua MotoGP 2022.

Itu bisa dilihat dari penjualan tiket pada hari ketiga (balapan) yang sudah ludes terjual. Tetapi situasinya berbeda ketika berbicara tentang hari pertama dan kedua.

BACA JUGA: Jika Cuaca Mendukung, Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika Selesai Hari

Ya, tiket untuk hari pertama dan kedua (Jumat dan Sabtu), masih belum ludes terjual. Kemungkinan, hal itu disebabkan karena penonton kurang antusias untuk melihat para jagoan MotoGP melakukan sesi latihan bebas dan kualifikasi saja.

Karena itu, MGPA bakal mengadakan sejumlah kegiatan di luar sesi latihan bebas dan kualifikasi pada hari kedua untuk menarik perhatian penonton. Hal itu disampaikan oleh Wakil Direktur MGPA, Cahyadi Wanda, usai menghadiri konferensi pers Jelang MotoGP Mandalika 2022 di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Selasa (8/3/2022).

Cahyadi menjelaskan bahwa pada hari kedua, Sabtu (19/3/2022) nanti bakal ada sejumlah artis ibu kota yang menggelar konser di Sirkuit Mandalika. Mulai dari Slank, Padi, RAN hingga Pamungkas (penyanyi yang sempat viral dengan lagu berjudul To The Bone) akan tampil dalam konser di area sirkuit yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

BACA JUGA: MotoGP Mandalika 2022, Menparekraf: Tak Diperlukan Lagi Tes PCR dan Antigen

"Memang hari pertama dan kedua ini kami akan memasukan beberapa kegiatan. Seperti hari kedua akan ada konser dari Padi, RAN, Slank, Pamungkas, jadi ini semua adalah rangkaian-rangkaian yang kami buat untuk mereka (penonton) sehingga tak hanya menonton balapan saja tetapi juga ada kegiatan lainnya. Jadi itu adalah strategi kami," kata Cahyadi kepada awak media.

Selain itu, menurut Cahyadi ada alasan lain bagi penonton untuk membeli tiket pada hari kedua. Yang pertama, sesi latihan bebas terakhir dan kualifikasi sebenarnya sangat seru untuk disaksikan penonton. Lalu, merchandise resmi dari MotoGP Mandalika dan para pembalap juga hanya akan bisa didapatkan jika penonton hadir langsung ke arena.



"Tapi memang yang belum banyak mengerti hari kedua itu sendiri sangat seru. Agendanya jam 9 pagi kita mulai, ada Asian Talent Cup, ada latihan bebas terakhir dan kualifikasi, jadi kegiatan di hari kedua juga seru," jelas Cahyadi.

"Dan jangan lupa untuk mendapatkan ekslusif merchandise itu hanya bisa didapat jika datang langsung ke sirkuit. Dan ada merchandise resmi dari pembalap-pembalap juga nantinya jadi harusnya itu menjadi daya tarik tersendiri," pungkas Cahyadi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)