Sajad Gharibi Hulk Iran Dijatuhkan Pria Paling Menyeramkan di Bumi

Rabu, 09 Maret 2022 - 06:36 WIB
loading...
Sajad Gharibi Hulk Iran Dijatuhkan Pria Paling Menyeramkan di Bumi
Sajad Gharibi Hulk Iran Dijatuhkan Pria Paling Menyeramkan di Bumi/The Sun
A A A
Sajad Gharibi Hulk Iran dijatuhkan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi setelah adu mulut dalam konferensi pers yang eksplosif. Pria Paling Menyeramkan di Bumi dan Sajad Gharibi Hulk Iran terlibat konfrontasi menjelang pertarungan mereka pada 2 April di London, Inggris.

Sebelum bertarung tinju resmi, keduanya saling berhadapan di Dubai ketika perkelahian pecah. Selama tatapan pertama, Sajad Gharibi Hulk Iran berusaha untuk menjatuhkan Martyn Ford ke lantai sebelum pasangan itu dipisahkan.



Drama berlanjut saat tatapan kedua Martyn Ford membalas dengan mendorong lawannya. Dorongan Martyn Ford begitu keras hingga membuat Gharibi terlempar ke lantai.

Duo ini akan saling berhadapan dalam pertandingan tinju epik di arena O2 pada 2 April. Mereka memimpin acara Boxstar Celebrity Boxing yang telah disetujui oleh Asosiasi Tinju Profesional. Pemenang akan ditentukan setelah empat putaran dua menit.

Martyn Ford baru-baru ini mengumumkan bahwa dia telah membuang diet 8000 kalori per hari untuk mempersiapkan pertarungan. Dia telah kehilangan empat batu sejak dia mulai berlatih untuk pertarungan, dan telah memotong kalorinya menjadi 4.500 per hari.



Ketika pertarungan awalnya diumumkan, Ford turun ke Instagram untuk mengatakan: "Saya benar-benar senang untuk mengadakan acara yang kalian tidak akan pernah lupa, ini bagi saya sangat pribadi .... hal-hal telah dikatakan yang tidak dapat ditarik kembali, oleh banyak orang di lingkarannya. "Saya akan merilis persis apa pada konferensi pers dan Anda akan melihat mengapa ini sangat pribadi bagi saya.

"Saya tidak bisa menjanjikan Anda pertarungan paling teknis di dunia tapi saya akan berjanji kepada Anda bahwa saya akan membawa semuanya dan mengubah ini menjadi acara yang tidak akan pernah Anda lupakan."

Pria Paling Menyeramkan di Dunia terus memperbarui penggemar dengan memposting video pelatihan secara teratur di media sosial.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)