Bayern vs Salzburg: Lewandowski Hattrick di Babak Pertama, Die Roten Tatap Perempat Final

Rabu, 09 Maret 2022 - 04:05 WIB
loading...
Bayern vs Salzburg: Lewandowski Hattrick di Babak Pertama, Die Roten Tatap Perempat Final
Bayern Munchen unggul 4-0 atas RB Salzburg pada babak pertama di Allianz Arena. Ini membuat mereka hampir dipastikan melaju ke perempat final Liga Champions 2021/2022. Foto: REUTERS/Andreas Gebert
A A A
MUNICH - Bayern Munchen tampil dominan dan unggul atas RB Salzburg skor 4-0 pada babak pertama di Allianz Arena, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Ini membuat wakil Liga Jerman itu hampir dipastikan melaju ke perempat final Liga Champions 2021/2022.



Dominasi Bayern tampil dominan sejak awal pertandingan pada leg kedua babak 16 besar itu. Mereka sudah memperoleh peluang pada menit kedua. Namun, serangan Robert Lewandowski mampu dihalau kiper Salzburg, Phillip Kohn.

Pertahanan Salzburg kemudian membuat kesalahan. Maximilian Wober melanggar di kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Lewandowski yang menjadi eksekutor melaksanakan tugasnya pada menit ke-12 dan tuan rumah unggul 1-0.

Keunggulan Bayern bertambah 10 menit kemudian. Mereka memperoleh penalti kedua, usai Lewandowski dijatuhkan Wober. Bomber asal Polandia itu kembali mengeksekusinya dan membawa Bayern unggul 2-0 pada menit ke-21.

Bayern semakin jauh memimpin. Tepatnya pada menit ke-23, Lewandowski mencetak gol melalui sepakannya, memaksimalkan bola liar. Hal tersebut membuatnya mencetak hattrick hanya dalam waktu 23 menit.

Keunggulan Bayern kian besar pada menit ke-31. Kali ini, Serge Gnabry yang berhasil menjebol gawang Salzburg lewat sepakannya, meneruskan umpan Kingsley Coman.

Bayern tak mengehntikan serangannya. Beberapa peluang didapatkan oleh tuan rumah. Namun, belum ada gol tambahan tercipta dan babak pertama dengan angka 4-0. Untuk sementara mereka unggul agregat 5-1.



Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)