Manchester City vs Sporting Lisbon: The Citizens Krisis Pertahanan

Rabu, 09 Maret 2022 - 10:30 WIB
loading...
Manchester City vs Sporting Lisbon: The Citizens Krisis Pertahanan
Manchester City (Man City) akan meladeni Sporting Lisbon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Sialnya, The Citizens mengalami krisis di lini belakang. Foto: dazn
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) akan meladeni Sporting Lisbon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Sialnya, The Citizens mengalami krisis di lini belakang.



Duel Man City vs Sporting akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (10/3/2022) pukul 03.00 WIB. Posisi wakil Liga Inggris itu sebenarnya ada di atas angin karena unggul agregat 5-0.

Namun, pelatih Pep Guardiola mengatakan Man City sekarang hanya punya tiga bek yang siap tempur. Ini membuat juru taktik asal Spanyol itu masih mencari cara agar pasukannya dapat tetap tampil maksimal kontra Sporting.

“Kami hanya memiliki tiga bek, jadi kami harus beradaptasi dan menggunakan tim kedua dan melihat apa yang bisa kami lakukan,” ungkap Guardiola.

Guardiola mengakui sangat kekurangan pemain yang siap tampil melawan utusan Portugal itu. Sebab, Man City hanya punya 14 pemain yang benar-benar siap untuk menghadapi Sporting Lisbon.

“Kami tidak memiliki banyak, banyak pemain. Kami hanya memiliki 14 pemain yang tersedia,” imbuh mantan pelatih Barcelona itu, dilansir dari situs resmi klub.

Meski skuad kurang ideal, Guardiola merasa cukup siap untuk menghadapi Sporting . Berbagai persiapan telah dilakukan untuk mendapatkan formula yang tepat.



"Kami akan melihat pelatihan hari ini dan melihat apa yang akan kami lakukan," pungkas pria berusia 51 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)