Jelang Real Madrid vs PSG: Cedera, Sergio Ramos Batal Reuni

Selasa, 08 Maret 2022 - 16:01 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs PSG: Cedera, Sergio Ramos Batal Reuni
Jelang Real Madrid vs PSG: Cedera, Sergio Ramos Batal Reuni. Foto: Reuters
A A A
MADRID - Sergio Ramos batal reuni dengan mantan klubnya, Real Madrid, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 . Bek Paris Saint-Germain (PSG) masih menjalani latihan sendiri pasca cedera.

Pemain berusia 35 tahun baru tampil sebanyak lima kali sejak didatangkan PSG dari Real Madrid , awal musim ini. Ramos dibekap cedera betis hingga November 2021, kemudian mengalami masalah otot sampai hari ini.



Kondisi cedera membuatnya batal melawan mantan klubnya di Santiago Bernabeu, Spanyol pada Kamis (10/3/2022). Saat ini Sergio Ramos dkk unggul agregat 1-0 menyusul gol tunggal Kylian Mbappe di leg pertama.

PSG mengonfirmasi pemain asal Spanyol, Sergio Ramos, belum bisa diturunkan. Kabar ini tersiar setelah Ramos juga tak diikutsertakan dalam pertandingan melawan OGC Nice yang berakhir kekalahan 0-1.

“Sergio Ramos berlatih secara individu hingga akhir minggu,” tulis PSG dalam pernyataan resminya di laman klub, Selasa (8/3/2022).

Meski cedera, Ramos kemungkinan besar akan tetap diboyong ke Bernabeu untuk memotivasi pemain PSG di ruang ganti. Ramos tahu persis atmosfer di kandang Real Madrid karena selama 17 tahun merumput di sana dan dipercaya menyandang ban kapten.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)