Jelang F1 2022, Lando Norris Ngaku Tahu Cara Menangi GP Bahrain

Rabu, 09 Maret 2022 - 12:31 WIB
loading...
Jelang F1 2022, Lando Norris Ngaku Tahu Cara Menangi GP Bahrain
Formula 1 (F1) 2022 akan dimulai pada 20 Maret nanti dengan GP Bahrain menjadi balapan pembuka. Pembalap McLaren, Lando Norris mengaku tahu cara menang. Foto: AS
A A A
WOKING - Formula 1 (F1) 2022 akan dimulai pada 20 Maret nanti dengan GP Bahrain menjadi balapan pembuka. Pembalap McLaren, Lando Norris mengaku sudah tidak sabar untuk segera balapan.



Pada sesi tes pramusim 2022, McLaren sempat mendapatkan hasil positif. Bahkan pada hari pertama, Norris mampu memacu mobil MCL36 dengan baik dan menjadi yang tercepat.

Setelah mendapat hasil positif di sesi pramusim, Norris merasa bersemangat untuk menyambut F1 2022. Pembalap asal Inggris itu mengaku sangat menantikan setiap balapan.

“Saya menantikan balapan di sirkuit berkecepatan tinggi yang termasuk dalam kalender,” ungkap Lando Norris dilansir dari Italy 24 News.

Norris merasa metode slipstream bisa membuat jalannya pertandingan akan semakin seru dalam balapan. Sebab, hal itu bisa menambah kemampuan pembalap untuk menyalip mobil di depannya dengan lebih baik.

“Anda harus bisa lebih banyak berada di slipstream, dan itu juga harus terbukti menjadi balapan yang bagus dan menarik untuk ditonton semua orang,” imbuh pembalap berusia 22 tahun itu.

Norris juga merasa McLaren telah melakukan banyak hal agar lebih berkembang di musim 2022. Itu membuat Norris merasa tidak sabar untuk segera memulai persaingan.



“Kita lihat saja, ini adalah sesuatu yang akan disempurnakan sepanjang tahun, terima kasih juga untuk perkembangan yang akan dilakukan. Bagaimanapun, saya tidak sabar untuk balapan,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)