Bentrok Lagi Real Madrid, Neymar Sebut Gaya Permainan PSG Mirip Barcelona

Rabu, 09 Maret 2022 - 13:02 WIB
loading...
Bentrok Lagi Real Madrid, Neymar Sebut Gaya Permainan PSG Mirip Barcelona
Paris Saint-Germain (PSG) akan kembali menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Neymar sudah tidak sabar merumput. Foto: kicker
A A A
MADRID - Paris Saint-Germain (PSG) akan kembali menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Neymar ingin menampilkan gaya permainan Les Parisien selayaknya Barcelona.



PSG akan menyambangi Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB dengan dengan keunggulan agregat 1-0. Wartinya, wakil Liga Prancis itu hanya perlu bermain imbang untuk lolos ke perempat final.

Bagi Neymar, duel ini bagai mengulang kenangan lama. Sebagai mantan pemain Barcelona, dia merasa seperti laga El Clasico. Terlebih dia menganggap permainan PSG yang sekarang mirip seperti Blaugrana.

“Jika ingin membandingkan, kami bermain dengan dengan cara yang sama di Barcelona. Kami menyerang dan bertahan dengan cara yang sama. Kami akan bermain dengan cara yang sama seperti di Paris,” kata Neymar dikutip Football Espana, Rabu (9/3/2022).

Apalagi Neymar akan ditemani mantan pemain Barcelona lainnya, Lionel Messi. Tidak hanya itu, dia juga bakal didampingi Kylian Mbappe, meski bomber asal Prancis itu dikabarkan masih cedera.

Hal itu membuat pertandingan kali ini terasa istimewa. Neymar juga yakin mantan kapten Madrid, Sergio Ramos tidak sabar untuk menghadapi pertandingan kali ini.



“Saya pikir Kylian akan baik-baik saja. Motivasi tinggi tidak hanya ada di saya, tetapi juga Leo, karena kami sudah pernah bermain bersama saat masih di Barcelona. Laga ini juga spesial bagi Ramos dan semuanya,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)