Liverpool vs Inter Milan: Kalah 0-1, The Reds ke Perempat Final

Rabu, 09 Maret 2022 - 05:12 WIB
loading...
A A A
Meski unggul 1-0, I Nerazzurri masih tertinggal dari Liverpool dengan agregat 1-2. Mereka harus mencetak satu gol lagi agar bisa melanjutkan laga ke perpanjangan waktu

Namun, dua menit berselang, Inter harus berjuang lebih ekstra setelah harus bermain dengan sepuluh pemain. Alexis Sanchez mendapatkan kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap Thiago Alcantara.

Meski kalah dalam kuantitas pemain, Inter tidak mau kehilangan momentumnya untuk tampil agresif di waktu tersisa. Namun, Liverpool juga terus berupaya untuk menggempur lini pertahanan Inter.

Berbagai kesempatan baik berhasil didapatkan Liverpool untuk mencetak gol penyeimbang di laga tersebut, namun lini pertahanan Inter masih sulit untuk ditembus.

Inter pun berhasil menang 1-0 di laga tersebut, namun mereka tetap gagal melangkah ke perempat final usai kalah dengan agregat 1-2. Dari Liverpool.



Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson; Thiago Alcantara, Fabinho, Curtis Jones; Diogo Jota, Sadio Mane, Mohamed Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Alexis Sanchez, Lautaro Martinez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)