Man City vs Sporting: Krisis Pemain, Guardiola Berharap Jauh dari Kartu Merah

Rabu, 09 Maret 2022 - 17:03 WIB
loading...
Man City vs Sporting: Krisis Pemain, Guardiola Berharap Jauh dari Kartu Merah
Skuat Manchester City tersisa 14 pemain jelang laga kontra Sporting Lisbon/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Skuad Manchester City tersisa 14 pemain jelang laga kontra Sporting Lisbon pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Etihad Stadium, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Pelatih Pep Guardiola waspada meski unggul besar di leg pertama.

Guardiola tidak mau anggap remeh Sporting Lisbon . Mantan juru taktik Bayern Muenchen itu tetap akan menurunkan skuad terbaiknya guna meraih hasil kemenangan di depan publiknya sendiri.



Di atas kertas, Man City memang jauh lebih unggul dibanding Sporting Lisbon. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens menang besar pada leg pertamanya dengan skor 5-0. Akan tetapi, kondisi skuad Man City saat ini tidak terlalu baik.

“Kami tidak memiliki banyak pemain, hanya 14 yang tersedia, beberapa pemain berhalangan, Kyle Walker diskors, Joao Cancelo sakit,” ujar Guardiola, disadur dari Manchester Evening News, Rabu (9/3/2022).



“Tentu saja kami memiliki hasil yang luar biasa di leg pertama, tetapi sepak bola tidak dapat diprediksi, entah kartu merah atau kualitas lawan,” lanjutnya.

“Namun kami akan mengambil sisi teratas sebanyak mungkin. Tidak banyak alternatif tetapi saya akan mengeluarkan tim terbaik untuk memenangkan pertandingan.”

Guardiola menambahkan, pasukannya saat ini hanya memiliki tiga pemain belakang. Namun pelatih asal Spanyol itu masih mencari cara agar tim asuhannya dapat tampil maksimal di laga tersebut.

“Kami hanya memiliki tiga bek, jadi kami harus beradaptasi dan menggunakan tim kedua dan melihat apa yang bisa kami lakukan.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)