Hasil Madura United vs Barito Putera: Beto Goncalves Hindari Laskar Sape Kerrab dari Kekalahan

Rabu, 09 Maret 2022 - 21:04 WIB
loading...
Hasil Madura United vs Barito Putera: Beto Goncalves Hindari Laskar Sape Kerrab dari Kekalahan
Hasil Madura United vs Barito Putera: Beto Goncalves Hindari Laskar Sape Kerrab dari Kekalahan. Foto: Kolase/Instagram/@psbaritoputeraofficial
A A A
GIANYAR - Pertandingan antara Barito Putera vs Madura United berakhir sama kuat 3-3. Brace Beto Goncalves di ujung laga menyelamatkan Madura United dari kekalahan.

Bermain di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (9/3/2022), gol Barito dicetak Rafael Silva (5’), Guy Junior (53’) dan Renan Alves (80’). Sementara itu, gol Madura United dicetak Kevy Syahertian (75’) dan brace Beto Goncalves (82’ dan 90+3’).



Berambisi kabur dari kejaran ancaman degradasi, Barito tampil ngegas sejak menit awal. Laga baru berjalan empat menit, tim berjuluk Laskar Antasari sudah berhasil memecah kebuntuan.

Rafael Silva melakukan penyelesaian klinis dengan menempatkan bola di tiang jauh. Sepakan pemain asal Brasil tersebut tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Madura, Hong Jeong-nam.

Enam menit berselang, Madura membalas melalui peluang emas yang diciptakan David Laly. Namun, Beto Goncalves yang menerima bola gagal mengonversi peluang tersebut menjadi gol.

Usai tertinggal, Madura tampil terus menekan. Hugo Jaja dan Greg Nwokolo bergantian mengancam gawang Muhammad Riyandi pada menit 21 dan 24. Namun tembakan mereka masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, justru Barito yang mengambil alih kendali permainan. Lini depan Barito yang digawangi Renan Alves terus menguji lini belakang Madura.

Alhasil, Barito berhasil menambah keunggulan pada menit 53. Sepakan Guy Junior tidak mampu digagalkan oleh Hong Jeong-nam, skor berubah menjadi 2-0.

Usai unggul, Barito nampak mengendurkan intensitas permainan. Madura yang memanfaatkan hal tersebut langsung mengancam melalui tandukan Jaimerson Da Silva, namun lagi-lagi digagalkan Muhammad Riyandi.

Madura tidak mengurangi intensitas tekanan. Pada menit 70 dan 71, Kevy Syahertian dan Slamet Nurcahyono bergantian mengancam gawang Barito, namun Muhammad Riyandi masih cukup tangguh menjaga gawangnya tidak kebobolan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)