Jelang Werder Bremen vs Bayern Muenchen: Jangan Berharap Hadiah!

Selasa, 16 Juni 2020 - 07:03 WIB
loading...
Jelang Werder Bremen vs Bayern Muenchen: Jangan Berharap Hadiah!
Bayern Muenchen tetap kejam menghadapi Werder Bremen yang berada di ambang degradasi, Rabu (17/6/2020) pukul 01.30 WIB/foto/Twitter/Bayern Muenchen
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen tetap kejam menghadapi Werder Bremen yang berada di ambang degradasi. Pelatih Hansi Flick mengingatkan mereka tidak usah mengharapkan hadiah penyelamatan dari Bayern ketika kedua tim bentrok pada pekan ke-32 Bundesliga 2019/2020 di Wohninvest-Weser-Stadion, Selasa (16/6/2020) malam waktu lokal, atau Rabu (17/6/2020) pukul 01.30 WIB.

Kemenangan Bayern di Bremen akan memastikan gelar kedelapan beruntun FC Hollywood. Bayern akan mengamankan mahkota liga untuk ke-30 kalinya jika mereka mengalahkan mantan rival domestiknya Werder di Bremen. Saat ini Borussia Dortmund bertengger di peringkat 2, tertinggal tujuh poin dengan tiga pertandingan tersisa. ( ).

"Kami ingin menjadi juara pada hari Selasa," kata Flick dalam konferensi pers virtual, Senin (16/6/2020). “Kami tidak akan memberikan hadiah apa pun kepada Werder. Kami ingin mencapai tujuan kami pada hari Selasa dan terserah kami.”

Duel antara Bayern dan Werder Bremen punya sejarah panjang. Pertemuan mereka kerap berlangsung sengit ketika keduanya bersaing untuk merebut gelar. Terakhir dari empat mahkota Bundesliga yang pernah diraih Werder Bremen pada tahun 2005.

Bayern akan memiliki pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski dan pencetak assist terbanyak Thomas Mueller yang kembali dari suspensi. ( ).

Werder, yang telah berada di Bundesliga lebih lama dari klub lain, berada di tempat ke-17 dari 18 kontestan dengan 28 poin, setara dengan Fortuna Duesseldorf, yang ada di tempat playoff degradasi.

“Saya pikir Werder akan mencoba untuk menutup ruang. Mereka tetap tenang dan mereka mendukung pelatih mereka. Itu penting," kata Flick.

Werder telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir liga mereka untuk memberi diri mereka harapan bertahan di Bundesliga musim depan ketika klub mendukung pelatih Florian Kohfeldt. Terakhir mereka mengalahkan Padeborn dengan skor meyakinkan 5-1

“Mereka telah berhasil menempati kembali tempat playoff. Mereka mendapatkan poin dalam beberapa pekan terakhir sehingga semuanya masih mungkin bagi Werder,” ujar Flick.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)