Hasil Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Taisei Marukawa Selamatkan Bajul Ijo

Kamis, 10 Maret 2022 - 18:07 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Taisei Marukawa Selamatkan Bajul Ijo
Persebaya Surabaya mendulang poin penuh setelah menang 1-0 atas Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Taisei Marukawa jadi pahlawan Bajul Ijo. Foto:
A A A
GIANYAR - Persebaya Surabaya mendulang poin penuh setelah menang 1-0 atas Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (10/3/2022). Nama baik Bajul Ijo terselamatkan berkat gol tunggal Taisei Marukawa pada menit 77.



Persik bermain mengandalkan transisi positif yang begitu cepat. Sementara Persebaya berusaha mengontrol tempo permainan sejak awal pertandingan.

Permainan sabar Persebaya selalu dibarengi dengan umpan-umpan akurat para pemain tengahnya. Namun, itu tidak ditunjang dengan penyelesaian akhir yang baik.

Persebaya mendapat peluang pertama pada menit ketujuh. Namun tembakan Mochamad Supriadi belum menemui sasaran. Shot on target pertama Persebaya datang semenit berselang. Tembakan Rachmat Irianto digagalkan penjaga gawang Persik, Dikri Yusron.

Arsenio Valpoort di posisi ujung tombak tak mau ketinggalan berusaha mencatatkan nama di papan skor. Namun tembakannya dari jarak dekat pada menit 26 masih mampu dimentahkan Dikri Yusron.

Persebaya mendapat peluang emas pada menit 34, Mochamad Supriadi menerima umpan ciamik dari Marselino Ferdinan. Namun sayang, tembakannya malah melayang, padahal dirinya sudah berhasil mengecoh Dikri Yusron.

Jelang babak pertama berakhir, giliran Persik yang mendapat peluang emas. Namun tembakan Fahmi Al Ayyubi masih mampu digagalkan Ernando Ari, tidak ada gol tercipta hingga turun minum.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengubah situasi permainan. Samsul Arif dan Taisei Marukawa dimasukkan untuk mempertajam daya gedor, sedangkan Arsenio Valpoort dan Mochamad Supriadi ditarik keluar.

Persik justru mampu mengancam lebih dulu pada awal paruh kedua. Hanya saja, tembakan Muhammad Taufiq dan Youssef Ezzejjari masih belum menemui sasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)