3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions

Jum'at, 11 Maret 2022 - 07:05 WIB
loading...
3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions
Liga Champions selalu menghadirkan hiburan berkualitas tinggi untuk para penggemarnya. Ini bukan hanya sekadar duel tim-tim top Eropa yang kerap mengaduk emosi penonton saja, lebih dari itu ada sajian menarik yang ditampilkan seniman lapangan hijau / Foto
A A A
Liga Champions selalu menghadirkan hiburan berkualitas tinggi untuk para penggemarnya. Ini bukan hanya sekadar duel tim-tim top Eropa yang kerap mengaduk emosi penonton saja, lebih dari itu ada sajian menarik yang ditampilkan seniman lapangan hijau.

Sepanjang dua dekade terakhir, penonton tak pernah kehilangan gairahnya untuk menyaksikan pertunjukan para pesepak bola yang getol menjebol gawang lawan. Meski begitu, menjadi mesin pencetak gol reguler pada turnamen bergengsi di Benua Biru bukan tugas yang mudah.

Apalagi itu dilakukan secara beruntun. Tetapi dalam sejarah Liga Champions , tidak sedikit pemain yang berhasil mencetak gol secara reguler dan terus membantu timnya masing-masing.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Jumat (11/3/2022): Chelsea Menang, Barcelona Meradang

Berikut adalah 3 Pemain yang Getol Cetak Gol Secara Beruntun di Liga Champions:

3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions


1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid: 2013-2014 dan 2017-2018)

Posisi pertama ada nama Cristiano Ronaldo. Cerita manis itu dimulai pada musim 2013-2014 saat ia membela Real Madrid.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Madrid mengamankan La Decima di musim itu. Itu merupakan gelar Liga Champions pertama yang diraih Ronaldo saat mengenakan jersey Los Blancos.

Penghargaan besar diberikan kepada Ronaldo untuk pencapaian itu mengingat penampilannya yang luar biasa di depan gawang. Dari enam pertandingan penyisihan grup, CR7 mencetak sembilan gol dari lima pertandingan yang dimainkannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3565 seconds (11.252#12.26)