Marc Marquez Yakin Tebus Kegagalan di MotoGP Indonesia 2022

Jum'at, 11 Maret 2022 - 19:04 WIB
loading...
Marc Marquez Yakin Tebus Kegagalan di MotoGP Indonesia 2022
Marc Marquez telah menyelesaikan balapan seri pembuka MotoGP 2022 di Grand Prix Qatar dengan menempati posisi kelima. Sekarang ia fokus untuk memperbaiki hasilnya di MotoGP Indonesia, pekan depan / Foto: Instagram MGPA
A A A
MADRID - Marc Marquez telah menyelesaikan balapan seri pembuka MotoGP 2022 di Grand Prix Qatar dengan menempati posisi kelima. Sekarang ia fokus untuk memperbaiki hasilnya di MotoGP Indonesia, pekan depan.

"Dengan tren beberapa tahun terakhir, ketekunan akan sangat penting, karena ada banyak variasi pengendara. Yang penting adalah kami berada di balapan pertama. Kami mulai dengan tempat kelima. Anda selalu ingin lebih, tapi yang penting kita sudah mulai dan dalam empat hari kita akan ke Indonesia," jelas Marquez dikutip dari AS Sport, Jumat (11/3/2022).

BACA JUGA: Bidik Gelar MotoGP 2022, Marc Marquez: Saya Akan Ubah Gaya Balapan

Sebelum Marquez tiba di Indonesia, pembalap Repsol Honda itu hadir dalam acara yang diinisiasi Estrella Galicia 0.0 selaku sponsor pribadi Marquez sejak 2011 di Madrid. Pada kesempatan ini para jurnalis menanyakan banyak hal pada The Baby Alien, salah satunya mengenai tekanan yang dirasakan di MotoGP 2022.

"Jelas, tekanan diberikan pada diri sendiri. Jika Anda ambisius, Anda selalu menginginkan yang terbaik. Saya tidak menyembunyikan diri dan sejak saya kembali mengendarai sepeda motor, selama sebulan, saya mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memperjuangkan Kejuaraan Dunia," jelas Marquez.

BACA JUGA: 3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions

"Ini adalah musim yang sangat istimewa, karena saya telah menjalani dua tahun yang sulit bagi masyarakat dan bagi saya, secara olahraga. Itu adalah tahun-tahun yang panjang dan sulit. Tapi sekarang kami bisa melakukan apa yang kami sukai dan di Qatar kami sudah bisa melakukan wawancara tatap muka dan bukan dengan zoom, yang lebih baik untuk semua orang," imbuh Marquez

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)