Jonatan Christie Positif Covid-19 Usai Tersingkir di German Open 2022

Jum'at, 11 Maret 2022 - 13:55 WIB
loading...
Jonatan Christie Positif Covid-19 Usai Tersingkir di German Open 2022
Jonatan Christie dilaporkan terpapar Covid-19 usai tersingkir dari babak 16 besar German Open 2022. Itu diketahui dari hasil PCR yang digelar panitia setempat pada Jumat (11/3/2022) WIB / Foto: Badmintontalk
A A A
MUELHEIM - Jonatan Christie dilaporkan terpapar Covid-19 usai tersingkir dari babak 16 besar German Open 2022. Itu diketahui dari hasil PCR yang digelar panitia setempat pada Jumat (11/3/2022) WIB.

Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, membenarkan kabar tersebut. "Memang di Jerman ini kami tim Indonesia karena vaksin pertama dan keduanya Sinovac jadi harus menjalani tes PCR dua hari sekali. Tes dilakukan pagi hari lalu hasilnya akan keluar sore hari," kata Irwansyah dikutip dari rilis PBSI.

"Saat pertandingan Jojo melawan Kunlavut (Vitidsarn) dari Thailand hasil tes memang belum keluar. Baru setelah pertandingan, Jojo memberi kabar pada saya bahwa dia dinyatakan positif sementara seluruh tim yang lain hasilnya negatif," lanjut Irwansyah.

BACA JUGA: 3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions

Pada pertandingan babak 16 besar itu, Jojo harus mengakui keunggulan waki Thailand Kunlavut Vitidsarn. Sempat menyaingi di game pertama, ujung-ujungnya Jojo kalah dengan skor 20-22, 9-21.

"Masuk di gim kedua Jojo mengatakan bahwa ototnya kaku-kaku semua terutama di paha. Saat itu saya agak kecewa juga karena ia bermain di bawah levelnya, berbeda saat bertanding melawan Li Shi Feng sehari sebelumnya," ungkap Irwansyah.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Jumat (11/3/2022): Curry Menggila, Warriors Permalukan Nuggets

"Saya tidak kepikiran ke positif Covid-19 tapi mungkin itu gejalanya apalagi Jojo juga di gim kedua jadi sering sekali menghirup nafas panjang seperti habis fisiknya," ucapnya.

Usai dinyatakan positif, saat ini Jojo harus menjalani karantina di kamar hotel. Teman sekamarnya, Anthony Sinisuka Ginting dipindahkan ke kamar lain.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)