Darren Fletcher Dinginkan Konflik di Manchester United

Jum'at, 11 Maret 2022 - 22:30 WIB
loading...
Darren Fletcher Dinginkan Konflik di Manchester United
Direktur Teknis Manchester United, Daren Fletcher dapat menjembatani penyelesaian konflik yang terjadi di skuad Manchester United. Mantan gelandang berusia 38 tahun itu disebut bisa mendinginkan suasana di Old Trafford / Foto: Manchester Evening News
A A A
MANCHESTER - Direktur Teknis Manchester United , Daren Fletcher dapat menjembatani penyelesaian konflik yang terjadi di skuad Manchester United. Mantan gelandang berusia 38 tahun itu disebut bisa mendinginkan suasana di Old Trafford.

Ruang ganti Manchester United tengah dalam kondisi panas lantaran para pemain tidak senang dengan metode yang diterapkan sang pelatih, Ralf Rangnick. Bahkan, kabarnya para pemain diam-diam membicarakan pelatih asal Jerman tersebut.

Kondisi ini juga diperparah dengan rentetan hasil negatif yang diraih Red Devils. Terakhir, mereka harus mengakui kekalahan telak dalam Derby Manchester yang sarat dengan gengsi. Mereka kalah dari Manchester City dengan skor 1-4.

BACA JUGA: 3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions

Di tengah-tengah ketegangan antara pemain dan pelatih, Fletcher dikabarkan datang sebagai solusi. Mantan gelandang kelahiran Inggris itu dikabarkan bisa menjadi jembatan damai antara pemain dan Rangnick.

Menurut laporan Daily Mail, Jumat (11/3/2022), masukan yang diberikan Fletcher dikabarkan diterima dengan baik oleh skuad. Selain itu, sosoknya juga sangat dihargai oleh para pemain senior Manchester United.

Berbicara soal skuad Manchester United musim ini, Fletcher mengatakan untuk tidak membebani mereka. Selain itu, ia juga sangat bersemangat untuk mengembangkan bakat para pemain muda.

BACA JUGA: Ketika Inaki Pena Bikin Xavi Resah

“Kita harus mengatur keseimbangan antara membiarkan mereka berkembang dan menciptakan langkah yang tepat untuk itu, tanpa membebani mereka,' kata Fletcher dilansir dari Daily Mail, Jumat (11/3/2022).

“Bersama dengan (kepala akademi Nick Cox), saya mencari cara terbaik untuk menggunakan sistem pinjaman untuk memberi pemain akademi pengalaman berharga di klub lain,” sambungnya.

“Saat ini kami memiliki 13 pemain muda dan produk akademi yang dipinjamkan dan bermain reguler di divisi atau liga lain,” tambahnya.

Tentu saja, diharapkan kehadiran Fletcher bisa menjadi solusi dingin di tengah panasnya hubungan antar pemain dan pelatih. Terdekat, Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Minggu (13/3/2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)