Hasil Liga 1 PSS Sleman vs Persita Tangerang: Hamburkan Peluang, Laga Berakhir Tanpa Gol

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:35 WIB
loading...
Hasil Liga 1 PSS Sleman vs Persita Tangerang: Hamburkan Peluang, Laga Berakhir Tanpa Gol
PSS Sleman harus puas bermain imbang 0-0 dengan Persita Tangerang pada laga ke-30 Liga 1 2021/2022. Hasil ini membuat posisi keduanya stagnan di klasemen sementara. Foto: Twitter
A A A
DENPASAR - PSS Sleman harus puas bermain imbang 0-0 dengan Persita Tangerang pada laga ke-30 Liga 1 2021/2022. Hasil ini membuat posisi keduanya stagnan di klasemen sementara.

Baca Juga: 3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions

Bentrok di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada Jumat (11/3/2022) pukul 15.15 WIB, baik PSS Sleman dan Persita sama-sama punya misi merasakan lagi kemenangan. Tapi, itu urung terpenuhi.

Imbasnya, Persita kini mencatat empat hasil imbang beruntun dan tetap berada di urutan 10 dengan 37 poin. Sedangkan PSS Sleman kini membukukan dua imbang dan dua kalah, serta tidak beranjak di posisi 13 dengan 33 poin.

Padahal kedua tim melakukan jual-beli serangan sepanjang pertandingan. PSS Sleman mengandalkan serangan cepat lewat dua sayapnya, Supriyadi Eeng dan Riki Saputro.

Sedangkan, Persita mengandalkan serangan balik cepat yang efektif menusuk jantung pertahanan Super Elja -julukan PSS Sleman. Harrison Cardoso dan Irsyad Maulana menjadi motor serangan utama Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang.

Namun, beberapa peluang yang diciptakan Persita tidak bisa dikonversi menjadi gol. Ini membuat pelatih Widodo C Putro memutuskan mengubah skema permainan agar lebih efektif dalam menyerang.

Hal serupa dilakukan pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. Akan tetapi, perubahan taktik yang dilakukan kedua tim tak membuahkan hasil. Babak pertama selesai dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Dave Mustaine melesakan tendangan berbahaya pada menit ke-47. Tapi, masih gagal membantu PSS Sleman memecah kebuntungan. Sementara pada menit ke-55, upaya Persita lewat Dedi Gusmawan digagalkan kiper lawan.

Persita terus memberikan tekanan kepada PSS Sleman, tetapi sejumlah peluang yang ada masih belum bisa menjadi gol. Di menit ke-66 Agung Prasetyo sempat mengancam pertahanan Persita. Tapi, lagi-lagi belum mengubah kedudukan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1175 seconds (10.101#12.26)