Persiraja Banda Aceh vs Bali United: Serdadu Tridadu Jauhi Rival

Jum'at, 11 Maret 2022 - 22:32 WIB
loading...
Persiraja Banda Aceh vs Bali United: Serdadu Tridadu Jauhi Rival
Bali United meraih tiga poin setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 di Liga 1 2021/2022. Gol tunggal Ilija Spasojevic membuat Serdadu Tridadu menjauhi rival. Foto: Twitter
A A A
DENPASAR - Bali United meraih tiga poin setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 pada laga ke-30 Liga 1 2021/2022. Gol tunggal Ilija Spasojevic membuat Serdadu Tridadu menjauhi rival.

Jumpa di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (11/3/2022) malam WIB, Bali United sempat mendapat perlawanan sengit dari Persiraja pada awal paruh pertama.

Beruntung, mereka memiliki Spasojevic yang memecah kebuntuan pada menit ke-38. Skor 1-0 tidak berubah hingga laga usai yang membuat armada Stefano Cugurra kembali kokoh di puncak klasemen dan unggul tiga poin atas Persib Bandung.



Duel juru kunci melawan pimpinan klasemen itu berjalan sengit pada awal babak pertama. Namun, Bali United yang lebih difavoritkan justru berada dalam tekanan Persiraja.

Saat laga berjalan delapan menit, Vivi Asrizal nyaris membawa Laskar Rencong unggul. Sayangnya, tendangan mendatar yang dilesatkannya dari dalam kotak penalti sedikit menyamping di sisi kanan gawang.

Tiga menit kemudian, Persiraja kembali mengancam pertahanan Bali United. Namun, sepakan keras Jabar Sharza dari jarak dekat masih belum tepat sasaran karena melambung di atas mistar gawang.

Setelah 15 menit laga berlangsung, barulah Bali United bisa mengusai permainan. Mereka hampir merobek jala Persiraja pada menit 19, jika tendangan bebas Stefano Lilipaly tidak membentur mistar gawang.

Tak lama berselang, gantian Spasojevic yang mendapatan peluang berbahaya. Akan tetapi, sepakan yang ditembaknya dari luar kotak penalti mengarah tepat ke pelukan kiper Aji Bayu Putra.

Terus menekan, akhirnya serangan Bali United membuahkan hasil pada menit 38. Adalah Spasojevic yang menjadi pencetak gol dengan sontekannya di mulut gawang Persiraja yang menyambut crossing manis Privat Mbarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)