Sebanyak 20 Klub Tampil di Bandung Premier League (BPL) 2022

Sabtu, 12 Maret 2022 - 10:21 WIB
loading...
Sebanyak 20 Klub Tampil di Bandung Premier League (BPL) 2022
Bandung Premier League (BPL) 2022 bakal bergulir pada 28 Mei mendatang. Sebanyak 20 klub akan berkompetisi dalam liga sepak bola amatir ini
A A A
JAKARTA - Bandung Premier League (BPL) 2022 bakal bergulir pada 28 Mei mendatang. Sebanyak 20 klub akan berkompetisi dalam liga sepak bola amatir ini

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Kota Bandung diatur dalam Instruksi Mendagri nomor 3 tahun 2022. Meskipun wilayah Bandung Raya kini berada di level 3, tak menjadi halangan bagi BPL untuk melangsungkan pertandingan sepak bola.

Sebanyak 20 klub bakal tampil, merek adalah Expose, Buciper FC, BJB FC, Covid-17, X-17 FC, Besi Tua, Alkanara, Bandung Mengbal, Banzai United, Adios FC, Prima FC, B-One SC, Ortu FC, Voetbal MR, Grizzly FC, Andir United, PS Wakanda, Bandung Applause, Brawlers Boy dan World Young United.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-19 Lakoni 9 Laga Uji Coba di Korea Selatan

Hyppe sebagai aplikasi karya anak bangsa berkomitmen untuk mendukung penuh kegiatan liga sepak bola amatir Bandung ini. “Apapun programnya, Hyppe berkomitmen memberi dukungan penuh untuk kemajuan anak negeri. Maka dari itu Hyppe memulai langkah pertama dengan memberi support untuk Bandung Premier League.” Kata Magindran selaku CEO PT Hyppe Teknologi Indonesia dalam keterangan persnya, Sabtu (12/3/2022).

“Hyppe juga membuka pintu untuk semua program, baik edukasi, kegiatan sosial, maupun bidang olahraga Indonesia.” tambahnya.

Kini Hyppe resmi menjadi sponsor BPL melalui program Hyppe Fantasy Bandung Premier League. Akan ada banyak hadiah dengan total puluhan juta rupiah dari program kolaborasi sponsor antara Hyppe dan BPL, salah satunya dengan mengikuti Hyppe Fantasy BPL yang berhadiah motor, smartphone, laptop, serta uang tunai sebesar 1 juta rupiah di setiap minggunya.

BACA JUGA: Chelsea Bangkrut, Manajemen Tak Sanggup Beli Bensin untuk Bus Tim

CEO BPL, Doni Setiabudi menyambut baik atas kerjasama yang terjalin dengan Hyppe. “saya atas nama pribadi maupun masyarakat Jawa Barat sangat berterima kasih karena Hyppe sudah mau support kami di Liga Amatir Bandung Premier Lague.” Tuturnya saat mengunjungi Kantor PT Hyppe Teknologi Indonesia, Kamis 24 Februari 2022.

“mudah-mudahan Hyppe bisa berkembang pesat di Bandung dan Jawa Barat khususnya.” Pungkas Doni.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7198 seconds (0.1#10.140)