Charles Leclerc Yakin Mercedes dan Red Bull Sembunyikan Senjata Rahasia

Sabtu, 12 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
Charles Leclerc Yakin Mercedes dan Red Bull Sembunyikan Senjata Rahasia
Charles Leclerc menduga ada dua tim yang menyembunyikan senjata rahasia selama menjalani tes pramusim Formula 1 2022 di Sirkuit Sakhir. Kedua tim yang dimaksud tersebut, yakni Mercedes dan Red bull / Foto: Instagram Charles Leclerc
A A A
SAKHIR - Charles Leclerc menduga ada dua tim yang menyembunyikan senjata rahasia selama menjalani tes pramusim Formula 1 2022 di Sirkuit Sakhir. Kedua tim yang dimaksud tersebut, yakni Mercedes dan Red bull.

Selama dua hari melakukan uji coba di Sirkuit Sakhir, Carlos Sainz Jr, secara konsisten berada di posisi kedua. Leclerc yang baru menjajal mobil di hari pertama selama satu sesi sendiri juga tak jauh berada di belakang.

Sebaliknya, performa tim Mercedes-AMG Petronas masih sedikit meragukan. Lewis Hamilton bahkan hanya mampu menempati posisi kelima pada akhir hari kedua.

BACA JUGA: Evolusi Mesin GSX-RR, Bikin Joan Mir Optimistis Tatap MotoGP Indonesia 2022

Sedangkan Red Bull Racing tak jauh berada di belakang Ferrari. Kendati demikian, Leclerc masih yakin jika kedua tim rivalnya masih menyembunyikan kekuatan sesungguhnya.

“Saya yakin Mercedes dan Red Bull masih memiliki rahasia. Mereka masih menyembunyikan performanya. Catatan waktu tak banyak berarti,” kata Leclerc dikutip Planet F1, Sabtu (12/3/2022)

Meski begitu, Leclerc tak mau terlalu memperhatikan performa lawan. Dia ingin lebih fokus terhadap performa timnya sendiri. apalagi dengan konsistensi yang dicatatkan oleh Ferrari.

BACA JUGA: Marc Marquez Ungkap Kandidat Utama Juara Dunia MotoGP 2022

“Di sisi lain, kami fokus terhadap diri sendiri. untuk saat ini, uji coba berjalan lancar dan kami tak melihat adanya masalah. Konsistensi dan keseimbangannya bagus, dan dua hal itu sangat positif,” ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)