Menpora janji lebih perhatikan para atlet

Jum'at, 25 Januari 2013 - 14:19 WIB
Menpora janji lebih perhatikan para atlet
Menpora janji lebih perhatikan para atlet
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo terus berusaha untuk melakukan tugasnya dengan baik. Jumat (25/1/2013), Roy Suryo didampingi jajarannya meninjau tempat pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Renang, Tinju, Karate, Wushu dan Panahan di Area Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hasil dari peninjauan itu, Roy Suryo sadar bahwa masih banyak kekurangan, baik itu sarana maupun prasarana. Begitu juga dengan
pendidikan dan kesejahteraan atlet yang menurutnya masih jauh dari harapan.

Pria yang menggantikan peran Andi Mallarangeng itu kembali mengumbar janji bahwa akan lebih memperhatikan kesejahteraan atlit. Dia juga akan memperhatikan pendidikan atlet dengan berkoordinasi bersama pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

"Yang menjadi prioritas untuk diselesaikan adalah sarana prasarana, pendidikan dan kesejahteraan atlet. Tiap-tiap cabang saya lihat juga punya permasalahan mikro sendiri-sendiri, misalnya panahan yang saya dapatkan datanya yakni mereka harus bergantian tempat untuk berlatih,"jelas Roy Suryo seperti dilansir situs resmi Kemenpora.

"Selain itu masalah teknologi dalam pertandingan juga perlu iperhatikan dan diikuti, jangan sampai kita salah dalam mengantisipasi. Untuk mengatasi masalah ini semua saya tetap akan berusaha secepatnya, tapi saya harus tetap taat azas dan aturannya,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)