Liga Jerman Hoffenheim vs Bayern Muenchen: Lewandowksi Selamatkan Die Roten

Sabtu, 12 Maret 2022 - 23:50 WIB
loading...
Liga Jerman Hoffenheim vs Bayern Muenchen: Lewandowksi Selamatkan Die Roten
Bayern Muenchen harus puas bermain imbang 1-1 kontra Hoffenheim pada lanjutan Liga Jerman 2021/2022. Die Roten diselamatkan gol Robert Lewandowksi. Foto: REUTERS/Heiko Becker
A A A
SINSHEIM - Bayern Muenchen harus puas bermain imbang 1-1 kontra Hoffenheim pada lanjutan Liga Jerman 2021/2022. Ini kali kedua beruntun Die Roten urung meraih poin penuh di kompetisi domestik.

Bayern bahkan nyaris mendapat malu di Rhein-Neckar-Arena, Sinsheim, Sabtu (12/3/2022) malam WIB. Soalnya, tuan rumah unggul dulu melalui Christoph Baumgartner di menit ke-32. Beruntung, Robert Lewandowski bisa membalasnya sebelum rehat.

Akibat hasil ini, Bayern hanya meraih dua poin dari dua laga terbarunya di Liga Jerman musim ini. Sebelumnya, mereka juga ditahan Bayer Leverkusen 1-1. Imbasnya, keunggulannya dengan Borussia Dortmund yang ada di posisi dua jadi 10 poin.



Sejak pertandingan dimulai, Hoffenheim menunjukkan awal yang menjanjikan untuk menguasai pertandingan. Serangan-serangan cepat yang dilancarkan membuat Bayern sedikit kesulitan.

Namun, setelah sepuluh menit laga berjalan, Muenchen mendapatkan pola yang bisa menyulitkan pergerakan yang dilakukan Hoffenheim. Beberapa peluang tercipta. Namun, belum ada yang dapat berbuah menjadi gol.

Pada menit 32, Hoffenheim justru berhasil unggul lebih dulu setelah Baumgartner yang berada di posisi kosong mampu memanfaatkan umpan silang David Raum dengan sangat baik. Skor berubah 1-0.

Namun, Bayern tidak hanya berdiam diri setelah tertinggal. Pada menit 45+3, Lewandowski mencetak gol penyeimbang dengan sundulannya meneruskan umpan Joshua Kimmich. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Bayern mencoba untuk tampil lebih agresif di babak kedua. Beberapa peluang berhasil didapatkan usai turun minum. Namun, Hoffenheim mampu menunjukan pertahanan yang sangat baik.

Namun, di 20 menit terakhir, Bayern justru beberapa kali melakukan kesalahan yang bisa berakibat fatal. Beruntung, Hoffenheim yang terlihat terburu-buru gagal memanfaatkan peluang itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)