Liverpool Kalahkan Brighton, Juergen Klopp: Ini Kemenangan Sulit

Minggu, 13 Maret 2022 - 01:30 WIB
loading...
Liverpool Kalahkan Brighton, Juergen Klopp: Ini Kemenangan Sulit
Liverpool meraih kemenangan di Liga Inggris 2021/2022 saat bentrok Brighton & Hove Albion. Pelatih Jurgen Klopp mengakui tuan rumah tidak mudah untuk dikalahkan. Foto: Reuters/John Sibley
A A A
BRIGHTON - Liverpool kembali meraih kemenangan di Liga Inggris 2021/2022 saat melawan Brighton & Hove Albion. Pelatih Jurgen Klopp mengakui tuan rumah tidak mudah untuk dikalahkan.



Liverpool tampil cukup solid di Stadion Falmer, Brighton, Sabtu (12/3/2022) malam WIB. Hasilnya, The Reds mendulang poin penuh dengan mencetak dua gol tanpa balas lewat Luis Diaz (19) dan penalti Mohamed Salah (61).

Sejak awal Klopp sudah merasa laga tandang itu akan sulit bagi Liverpool. Ini sebabnya, juru taktik asal Jerman itu tetap puas dengan pencapaian pasukannya.

“Itu diharapkan menjadi pertandingan yang sulit dan saya sangat senang dengan momen-momen tertentu,” ungkap Jurgen Klopp dilansir dari BBC.

Klopp merasa Liverpool telah bermain sangat baik untuk meraih hasil maksimal. Namun, Klopp mengakui Brighton juga bisa menunjukkan kemampuannya untuk menyulitkan Si Merah.

“Kami bagus, kami tahu Brighton adalah tim yang sangat bagus yang dapat menciptakan masalah, itulah yang kami lihat sejak awal,” imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

Klopp merasa Brighton telah melakukan perubahan signifikan untuk memberikan kejutan bagi Liverpool. Namun, sudah mengantisipasinya dengan baik sehingga pasukannya terhindar dari kekalahan.



“Seperti pertandingan terakhir kami harus terbiasa dengan lawan. Mereka banyak beradaptasi dengan kami dan bermain di area untuk mencoba dan menyakiti kami,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)