Liga Italia Sampdoria vs Juventus: Si Nyonya Tua Masih Terlalu Tangguh

Minggu, 13 Maret 2022 - 02:17 WIB
loading...
Liga Italia Sampdoria vs Juventus: Si Nyonya Tua Masih Terlalu Tangguh
Juventus meraih kemenangan 3-1 atas Sampdoria pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Si Nyonya Tua Masih terlalu tangguh meski tandang ke Stadion Luigi Ferraris. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
GENOA - Juventus sukses meraih kemenangan 3-1 atas Sampdoria pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Si Nyonya Tua Masih terlalu tangguh meski tandang ke Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.



Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo yang cukup lambat. Namun, Sampdoria mampu menguasai bola dengan lebih baik walau tidak ada serangan mematikan yang dilancarkan kepada Juventus.

Setelah berlangsung alot, Juventus akhirnya dapat lebih panas dan mencoba mendominasi pertandingan. Beberapa peluang berhasil didapatkan. Namun, lini belakang tuan rumah mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada menit ke-23, Bianconeri akhirnya dapat unggul setelah Maya Yoshida mencetak gol bunuh diri usai mencegah Moise Kean yang berpeluang membobol gawang Sampdoria. Juventus pun unggul 1-0 atas Sampdoria.

Juventus mendapatkan tendangan penalti setelah pemain Sampdoria melakukan pelanggaran di titik terlarang pada menit 34. Alvaro Morata yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik yang membuat kedudukan kini menjadi 2-0.

Setelah unggul dua angka, Juventus terus menguasai jalannya pertandingan. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. Juventus pun unggul 2-0 atas Sampdoria di babak pertama.

Juventus kembali menunjukan dominasinya di awal babak kedua. Hal tersebut membuat tim tuan rumah masih harus bekerja lebih keras untuk bisa memberikan perlawanan yang sengit demi memperkecil ketertinggalan.

Meski begitu, Sampdoria mampu menunjukan pertahanan yang cukup baik dari segala serangan yang dihadapi. Juventus cukup kesulitan untuk memaksimalkan peluang yang didapatkan untuk menambah keunggulan.

Pada menit 74, Sampdoria mendapatkan kesempatan untuk memperkecil ketertinggalannya melalui tendangan penalti. Pasalnya, Adrien Rabiot secara tidak sengaja telah melakukan handball di kotak terlarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)