Ronaldo 3 Kali Jebol Gawang Tottenham, Hugo Lloris: Sulit Mengendalikannya

Minggu, 13 Maret 2022 - 05:30 WIB
loading...
Ronaldo 3 Kali Jebol Gawang Tottenham, Hugo Lloris: Sulit Mengendalikannya
Tottenham Hotspur kalah 2-3 dari Manchester United (MU) di Liga Inggris 2021/2022 akibat hatrick Cristiano Ronaldo. Hugo Lloris mengakui sulit mengendalikan CR7. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Tottenham Hotspur kalah 2-3 dari Manchester United (MU) di Liga Inggris 2021/2022 akibat hatrick Cristiano Ronaldo. Kiper Hugo Lloris mengakui lini belakang kesulitan menghadapi agresivitas CR7.



Bertanding di Old Trafford, Minggu (13/3/2022), Cristiano Ronaldo menyumbang tiga gol (12, 38 dan 81) bagi MU. Sementara dua gol Tottenham dicatatkan Harry Kane (35’) dan gol bunuh diri Harry Maguire (72).

Tiga gol yang dicatatkan Ronaldo membuat Lloris terpukul. Menurutnya, penyerang asal Portugal itu sedang dalam kondisi terbaik dalam pertandingan itu.

“Saya pikir (Cristiano Ronaldo) dalam kondisi terbaiknya, sangat agresif di dalam kotak. Sulit untuk mengendalikannya,” kata Lloris dilansir dari BBC internasional.

Lloris lalu menjelaskan penyebab Tottenham bisa menelan kekalahan menyakitkan dari Setan Merah. Menurutnya, bola mati menjadi kunci kemenangan tuan rumah.

“Ketika kebobolan dari bola mati, Anda perlu mencarinya. Gol kedua dari umpan silang dan kami seharusnya bisa mempertahankannya dengan sedikit lebih baik," jelas Lloris

Untuk gol pertama, ketika Anda memberinya sedikit ruang, dia (Ronaldo) bisa melakukan apa yang dia lakukan,” lanjut penjaga gawang asal Prancis itu.

Lloris mengatakan hanya bisa pasrah menerima kekalahan ini. Dia mengatakan, Tottenham harus segera melupakan hasil ini dan fokus pada pertandingan berikutnya.

“Kami tahu pada level ini semua tentang detail. Cristiano Ronaldo juga banyak membantu hari ini untuk membawa United meraih hasil,” ujarnya.



“Ini menyakitkan karena kami merasa kami pantas mendapatkan yang lebih baik. Tetapi dalam sepak bola Anda selalu mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan dan kami sekarang harus fokus pada minggu depan,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)