Sajad Gharibi Hulk Iran Ditantang Romario Hulk Brasil: Aku Penggal Kepalamu!

Minggu, 13 Maret 2022 - 07:15 WIB
loading...
Sajad Gharibi Hulk Iran Ditantang Romario Hulk Brasil: Aku Penggal Kepalamu!
Sajad Gharibi Hulk Iran Ditantang Romario Hulk Brasil: Aku Penggal Kepalamu!/The Sun
A A A
Sajad Gharibi Hulk Iran ditantang Romario do Santos Alves Hulk Brasil dalam pertarungan dua raksasa yang berbobot gabungan mengerikan untuk pertarungan gabungan 279,5 kg. Dua orang kuat terbesar di dunia bisa segera bertarung di ring tinju.

Baca Juga: Hulk Iran setinggi 1,8 meter dengan bobot 176 kg ditantang Hercules Brasil setelah melawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi di O2 Arena, London, Inggris pada 30 April. Romario Hulk Brasil jauh lebih kecil dari Sajad Gharibi memiliki tinggi 172cm dan berat badan 104kg. Kembali pada tahun 2019, Romario do Santos Alves, alias Hulk Brasil memanggil Hulk Iran dengan mengatakan: “Saya akan naik hingga 120 kilogram (18,9 batu) dan saya mengirim pesan kepada Anda, Hulk Iran yang menantang saya,''ujar Romario. "Aku akan naik hingga 120 kilogram dan kamu akan turun menjadi 120. Aku akan memenggal kepalamu,"kata Romario sesumbar.

Hulk Iran baru-baru ini menanggapi di media sosial, dengan mengatakan: ''Berani dan undang saya untuk bertarung alih-alih bersembunyi di balik sponsor Anda. Saya siap untuk melawan Anda, tunjukkan apa yang Anda katakan di atas ring,"ancam Sajad Gharibi.



Sebelum Hulk Iran dapat berpikir untuk menghadapi saingannya dari Brasil, dia harus terlebih dahulu melewati manusia gunung Martyn Ford. Duel dua raksasa ini bentrok dalam pertarungan sengit di Dubai bulan lalu, dengan Ford mendorong lawannya ke tanah. Tapi Gharibi yakin akan kemenangan dan telah bersumpah untuk merobek 'kepala' Ford. Dia mengatakan kepada SunSport: "Aktor itu, atau lebih tepatnya 'lelucon', tidak menghormati saya untuk pertama kalinya pada 2018 di Instagram Live.

“Dia perlu menyadari pertarungan ini bukan produksi Hollywood. Tidak ada sutradara. Di]a akan melihat dan merasakan kail maut dan pukulan maut saya. Martyn, terus hina aku. Teruslah bermain badut, tapi aku berjanji kamu akan dibawa keluar dengan tandu!
“Kamu tidak punya peluang melawanku. Ini tidak semua tentang bakat atau genetika.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)