Michele Pirro Yakini Miller dan Bagnaia Tebus Kegagalan di MotoGP Indonesia 2022

Senin, 14 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
Michele Pirro Yakini Miller dan Bagnaia Tebus Kegagalan di MotoGP Indonesia 2022
Michele Pirro meyakini tim Ducati Lenovo akan mencatatkan hasil positif saat menjalani seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, 18-20 Maret mendatang / Foto: Instagram Ducati Lenovo Team
A A A
BOLOGNA - Michele Pirro meyakini tim Ducati Lenovo akan mencatatkan hasil positif saat menjalani seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, 18-20 Maret mendatang. Nada optimisme itu merujuk pada data yang telah dikumpulkan selama menjalani tes pramusim.

Pada seri pembuka MotoGP 2022 di Grand Prix Qatar, Jack Miller dan Francesco Bagnaia gagal finis dengan motor Desmosedici GP22. Kendati demikian, wajah Ducati masih terselamatkan berkat Gresini Racing.

Pasalnya, Enea Bastianini yang menunggangi Desmosedici GP21 berhasil menyabet kemenangan di MotoGP Qatar 2022. Meski tim pabrikannya gagal mendulang poin di seri pembuka tersebut, namun Pirro mengatakan bahwa timnya melesat lebih cepat dibandingkan pada musim lalu.

BACA JUGA: Bos WithU Yamaha RNF Kecewa Penampilam Andrea Dovizioso di Qatar

Pirro meyakini performa Ducati akan meningkat pada MotoGP Indonesia 2022 . Kepercayaan diri itu muncul lantaran tim telah mengumpulkan data yang positif selama menjalani tes pramusim di Sirkuit Internasional Mandalika, bulan lalu.

“Harus dikatakan bahwa balapan di Qatar ternyata 11 detik lebih cepat daripada balapan yang dipertandingkan pada tahun 2021. Kecepatan dan levelnya meningkat,” kata Pirro, dikutip dari Paddock GP, Minggu (13/3/2022).

BACA JUGA: MotoGP Indonesia 2022: Bidik Hasil Maksimal, Marquez Kerja Keras Pahami Kinerja RC213V

“Kami berkendara ke Mandalika, menggambar titik awal yang baik. Ducati akan ada di sana, dan jangan lupa bahwa di Qatar, Desmosedici yang menang. Kami akan segera keluar, anda akan lihat. Ducati solid dan pekerjaan pengembangan terus berlanjut, seperti yang disebutkan. Data yang berguna telah dikumpulkan di Mandalika dengan Desmosedici 2022, untuk memulai dengan tebakan terbaik,” ungkapnya.

Sekadar informasi, MotoGP Indonesia 2022 berlangsung pada 18-20 Maret mendatang. Balapan seri kedua itu digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4185 seconds (0.1#10.140)