Bos WithU Yamaha RNF Kecewa Penampilam Andrea Dovizioso di Qatar

Minggu, 13 Maret 2022 - 03:03 WIB
loading...
Bos WithU Yamaha RNF Kecewa Penampilam Andrea Dovizioso di Qatar
Penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP Qatar 2022 di luar ekspektasi/foto/Instagram
A A A
SEPANG - Penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP Qatar 2022 di luar ekspektasi. Pembalap WithU Yamaha RNF itu menyelesaikan balapan di posisi ke-14 jauh dari yang ditargetkan naik podium.

Tentu saja hasil itu memantik kekecewaan Bos WithU Yamaha RNF Razlan Razali. Sebab, pihaknya memiliki harapan tinggi kepada Dovizioso di Losail.



Dovizioso gagal menunjukan performa apiknya untuk menembus posisi tiga besar di seri pembuka MotoGP 2022 itu, Minggu (6/3/2022). Di sana, Enea Bastianini (Gresini Racing) berhasil keluar sebagai pemenang.

Razali mengaku telah mengetahui timnya akan mengalami kesulitan saat balapan berlangsung, tetapi dengan hasil yang diraih Dovizioso membuatnya kecewa. Ia menjelaskan sebelum tampil di Losail, telah memiliki harapan tinggi kepada Pembalap berusia 35 tahun itu.



"Kami sudah tahu bahwa balapan ini akan sulit setelah kualifikasi pada hari Sabtu, tetapi kami kecewa dengan hasil pada hari Minggu. Sebelum datang ke trek ini, kami memiliki harapan yang lebih tinggi daripada yang terwujud selama akhir pekan," kata Razali dilansir dari Motosan, Sabtu (12/3/2022).

Lebih lanjut, pria asal Malaysia itu mengatakan Dovizioso dan Franco Morbidelli mengalami masalah tekanan ban dan membuat mereka gagal tampil bagus. Razali mengaku akan segera mengatasi masalah tersebut.

"Kedua pembalap mengalami tekanan ban yang luar biasa tinggi segera sejak awal balapan, ini mencegah mereka menyerang seperti biasanya. Kami akan menyelidiki mengapa ini terjadi," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2988 seconds (0.1#10.140)