Intip Pesona Mandalika International Street Circuit, Saksikan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia di SPOTV Vision+!

Minggu, 13 Maret 2022 - 10:36 WIB
loading...
Intip Pesona Mandalika International Street Circuit, Saksikan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia di SPOTV Vision+!
Mandalika International Street Circuit yang berlokasi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat didapuk sebagai tuan rumah salah satu balapan MotoGP tahun ini, yang bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Mandalika International Street Circuit yang berlokasi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat didapuk sebagai tuan rumah salah satu balapan MotoGP tahun ini, yang bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Sejumlah pebalap terkenal seperti Marc Marquez, Francesco Bagnaia, dan Fabio Quartararo akan turut hadir di Indonesia dalam ajang balapan tahun ini. Balapan utama akan diselenggarakan pada tanggal 20 Maret 2022, dengan sesi latihan dan kualifikasi pada 18 dan 19 Maret.

Mandalika International Street Circuit memiliki panjang 4,31 km dengan total 17 tikungan. Dengan ukuran itu, sirkuit yang diresmikan pada 12 November 2021 ini bisa menampung hingga 195.700 penonton.

BACA JUGA: MotoGP Indonesia 2022: Bidik Hasil Maksimal, Marquez Kerja Keras Pahami Kinerja RC213V

Tak hanya itu, Mandalika International Street Circuit juga terkenal dengan pemandangan alamnya yang memukau. Di sepanjang sirkuit, para pembalap akan disuguhkan dengan indahnya bukit dan pantai yang memanjakan mata.

Untuk menyaksikan serunya Pertamina Grand Prix of Indonesia, Anda bisa menonton seluruh seri balapannya melalui channel SPOTV di Vision+. Selain disiarkan langsung, Anda juga bisa menontonnya dari 5 gadget sekaligus, tentunya dengan Vision+ premium.

Dengan sekali berlangganan, Anda juga bisa menikmati lebih dari 18.000 jam tayang video on demand dan original series, serta lebih dari 70 channel lokal dan premium selama setahun penuh. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan Rp150.000, melalui e-commerce kesayangan Anda seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

BACA JUGA: Bos WithU Yamaha RNF Kecewa Penampilam Andrea Dovizioso di Qatar

“Mandalika International Street Circuit ini tentunya menjadi salah satu kebanggaan terbesar Indonesia di dunia olahraga. Oleh karena itu, Vision+ memfasilitasi masyarakat Indonesia, terutama penggemar MotoGP untuk menyaksikan seluruh seri balapannya secara langsung, dan pastinya dengan harga terjangkau,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Sudah siap nikmati serunya balapan MotoGP di Mandalika International Street Circuit? Saksikan seluruh serinya melalui channel SPOTV di Vision+!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)