5 Miliuner Calon Kuat Bos Baru Chelsea, No 4 Usia 34 Tahun Kekayaannya Rp225 Triliun!

Minggu, 13 Maret 2022 - 15:17 WIB
loading...
5 Miliuner Calon Kuat Bos Baru Chelsea, No 4 Usia 34 Tahun Kekayaannya Rp225 Triliun!
5 Miliuner Calon Kuat Bos Baru Chelsea, No 4 Usia 34 Tahun Kekayaannya Rp225 Triliun!/The Sun
A A A
Roman Abramovich harus jual Chelsea dengan deadline 28 Maret 2022 yang menarik minat lima miliuner bersaing menjadi pemilik baru The Blues. Abramovich memerintahkan para bankirnya untuk menyelesaikan kesepakatan penjualan Chelsea.

Masa depan The Blues mengalami kekacauan pada hari Kamis ketika oligarki Rusia disebutkan dalam daftar sanksi Pemerintah Inggris di tengah invasi Rusia ke Ukraina. Pembatasan brutal mereka - termasuk tidak ada penjualan tiket atau kontrak baru - berarti klub perlu mencari pembeli baru dalam waktu dua minggu atau berisiko masuk ke administrasi.



Namun, setiap penjualan akan diawasi oleh Pemerintah untuk memastikan Abramovich tidak mendapatkan satu sen pun. Berikut lima konglomerat yang bersaing menjadi pemilik baru Chelsea:

1. NICK CANDY, 49 tahun, senilai £840 juta (Rp15,7 Triliun)
Penggemar berat The Blues dan pengembang properti sedang berbicara dengan sejumlah investor Amerika tentang pembentukan konsorsium untuk membeli klub London Barat. Usulan £2.5 miliar dikatakan termasuk rencana £1.5 miliar untuk membangun kembali Stamford Bridge. Candy menikah dengan aktris Australia Holly Valance, yang menjadi terkenal sebagai Felicity Scully di sabun Neighbours.

2. TODD BOEHLY, 46 tahun, £4 miliar (Rp75,2 Triliun) & HANSJORG WYSS, 86 tahun, £4 miliar (Rp75,2 Triliun)
Boehly adalah ketua dan CEO Eldridge Industries saat ini - sebuah perusahaan investasi swasta yang berbasis di Pantai Timur - dan juga memiliki LA Lakers dan LA Dodgers. Filantropis akan siap untuk berjuang dan berjuang untuk memenangkan perang penawaran telah menjadi bagian dari tim gulat sekolahnya yang memenangkan gelar turnamen negara pada tahun 1990 dan 1991.

Hansjorg Wyss adalah pendiri Synthes USA, produsen perangkat medis terbesar di dunia dan menghasilkan uang dengan menjual perusahaan tersebut ke Johnson & Johnson. Dia adalah orang pertama yang go public dengan minatnya dan merupakan pesaing tertua di usia 86 tahun. Boehly dan Wyss akan bekerja sama untuk mempelopori konsorsium multi-investor.

3. MUHSIN BAYRAK, 50 tahun, £8 miliar (Rp150,4 Triliun)
Miliarder Turki yang menghasilkan uang sebagai Ketua perusahaan sendiri AB Group Holding, yang telah berinvestasi di bidang pariwisata, cryptocurrency, dan konstruksi. Dilaporkan bahwa Abramovich terbang ke Turki dengan pesawat pribadi awal pekan ini untuk bertemu Bayrak, yang tampaknya tulus untuk kepentingan Chelsea.
Dan dia mengatakan bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk membeli The Blues, dengan negosiasi yang sedang berjalan. Penandatanganan pertamanya adalah bek Leicester dan Turki Caglar Soyuncu.

4. JAMIE REUBEN, 34 tahun, £12 miliar (Rp225 Triliun)
Ayah dan pamannya mungkin telah membeli sepuluh persen saham di Newcastle tahun lalu dan dia ditambahkan ke dewan direksi. Tapi Jamie Reuben adalah penggemar Chelsea dan akan menikmati kesempatan untuk mengambil alih kepemilikan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)