Asmara Terlarang Roman Abramovich dengan Artis Cantik Ukraina yang Tidak Terungkap

Minggu, 13 Maret 2022 - 09:14 WIB
loading...
Asmara Terlarang Roman Abramovich dengan Artis Cantik Ukraina yang Tidak Terungkap
Asmara Terlarang Roman Abramovich dengan Artis Cantik Ukraina yang Tidak Terungkap/The Sun
A A A
Asmara terlarang Roman Abramovich dengan seorang artis cantik Ukraina berusia 25 tahun yang menakjubkan, Alexandra Korendyuk. Artis cantik ini seorang pengusaha dan bintang TV yang muncul di acara Rusia You're All P***ing Me Off.

Pemilik Chelsea FC Abramovich yang kemarin secara resmi dibekukan sebagai direktur klub oleh Liga Inggris dikaitkan dengan Alexandra Korendyuk oleh kolumnis gosip Rusia Bozhena Rynska. Alexandra dikatakan sebagai pendiri Institute of Music Initiatives, yang membantu musisi yang sedang naik daun. Wartawan yang sama pertama kali mengungkapkan bahwa Abramovich, ayah tujuh anak akan menikahi istri ketiganya, Dasha Zhukova - yang dinikahinya dari 2008 hingga 2018.



Rynska pertama kali melaporkan bahwa Abramovich terlibat asmara terlarang dengan Korendyuk Oktober lalu, empat bulan sebelum invasi ke Ukraina. "Pacar baru Roman Abramovich sangat menarik,''kata Rynska.

“Pada awal tahun, desas-desus dimulai bahwa oligarki merebut hati Alexandra Korendyuk. Ada sangat sedikit informasi tentang gadis itu, tetapi dikatakan bahwa dia adalah pendiri sebuah perusahaan di industri musik,''lanjutnya.

Korendyuk berperan sebagai nyonya rumah dalam dua episode dari serial yang berbasis di Moskow. Laporan di Rusia mengatakan dia memiliki "gaya
hidup tertutup". Pakar regional mengatakan nama keluarganya terkait dengan dia memiliki akar keluarga Ukraina.

Namun juru bicaranya menolak klaim asmara dengan Vishneva - yang menikah dan kemudian melahirkan seorang putra - sebagai omong kosong. Itu datang ketika kami dapat mengungkapkan rumah Abramovich di Inggris dapat disita - dan digunakan untuk menampung para pengungsi Ukraina yang melarikan diri dari perang.

Abramovich bernilai £9,4 miliar sebelum sanksi keras minggu lalu oleh Pemerintah Inggris. Mereka telah membekukan asetnya, melarangnya menghasilkan uang, dan menghentikannya menjual Chelsea — meninggalkan masa depan klub dalam ketidakpastian
Roman Abramovich, yang kendaraan investasinya MHC dijalankan dari kantor di lapangan Stamford Bridge Chelsea, memiliki lusinan properti di Inggris, Rusia, AS, Prancis, dan Israel.

Propertinya yang paling berharga di London adalah sebuah mansion dengan 15 kamar tidur di Kensington, dekat dengan kedutaan Rusia dan bernilai £150 juta. Dia juga memiliki penthouse tiga lantai di Chelsea Waterfront Tower, yang menghadap ke Stamford Bridge dan menelan biaya £30 juta pada tahun 2018.

Ketika dia menceraikan istri keduanya Irina Malandina - ibu dari lima anaknya - pada tahun 2007, Abramovich dikatakan telah mentransfer tiga properti di West Sussex dan London kepadanya. Salah satunya, townhouse Georgia lima lantai di Chester Square di Belgravia London, diperkirakan telah digunakan oleh dua anaknya baru-baru ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)