Wajah Petinju Bonyok Dijahit, Tubuh Terjengkang Keluar Ring

Minggu, 13 Maret 2022 - 18:36 WIB
loading...
Wajah Petinju Bonyok Dijahit, Tubuh Terjengkang Keluar Ring
Wajah Petinju Bonyok Dijahit, Tubuh Terjengkang Keluar Ring/The Sun
A A A
Michael Conlan menunjukkan wajahnya yang bonyok dari ranjang rumah sakit setelah tubuhnya terjengkang keluar ring dipukul KO Leigh Wood . Petinju Irlandia itu jatuh melewati tali saat kalah KO horor dalam pertarungan kelas bulu WBA dengan Leigh Wood di Nottingham, Inggris.

Dia dilarikan ke rumah sakit setelah dibawa keluar dari stadion dengan tandu saat Wood melakukan selebrasi kemenangan. Tapi Conlan yang berlumuran darah merekam dirinya sendiri pada dini hari dan memposting klip itu secara online untuk memberi tahu penggemar bahwa dia baik-baik saja - dan memberi selamat kepada lawannya.



Conlan yang mendapat jahitan di pelipisnya itu mengakui kekalahannya dengan memberikan selamat kepada Leigh Wood. "Saya baik-baik saja baru saja diperiksa di rumah sakit. CT scan semuanya jelas. Selamat untuk Leigh Wood, selamat untuk timnya, itu adalah tembakan terbaik pada malam yang dia berikan kepada saya di akhir,''ujar Conlan.

Dia mengikutinya di Twitter dengan serangkaian tweet - dan sudah mengincar pertandingan ulang. Conlan menambahkan: "Tapi memang begitu, aku akan kembali. Saya semua orang baik, bersorak untuk pesannya. Pasti ingin pertandingan ulang lol. Menonton pertarungan, saya pasti harus menjalankannya kembali!.''

"Di atas kartu & 11 adalah slip, kelelahan menendang & saya tertangkap di pelipis dengan pukulan bagus yang tidak saya lihat. Hormati Leigh Wood, sekali lagi selamat, Anda yang sulit - tapi mari kita jalankan kembali."

Conlan, yang sempat menjatuhkan Leigh Wood di kanvas pada ronde pertama, unggul atas kartu skor ketiga juri saat memasuki ronde final. Tapi Leigh Wood mendaratkan pukulan cepat ke kepala yang mengekspose Conlan yang sebelumnya tak terkalahkan - dan dia menyelesaikannya dengan cara yang menghancurkan dan dramatis.



Tapi dia tidak berminat untuk merayakannya dengan kondisi Mick yang tidak diketahui. Segera setelah menang, Wood yang menangis berkata: "Saya hanya berharap Michael baik-baik saja. Saya tidak bisa merayakannya sampai saya tahu dia baik-baik saja.''

''Dia sangat tangguh dan itu adalah KO yang buruk jadi saya hanya ingin melihat dia baik-baik saja. Saya dalam keadaan emosional dan ada beberapa air mata. Saya mendengar dia bangun dan berbicara, tetapi saya ingin bertemu dengannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)