Incar Duel Lawan Conor McGregor, Jake Paul Ajukan Penawaran kepada Bos UFC

Senin, 14 Maret 2022 - 07:01 WIB
loading...
Incar Duel Lawan Conor McGregor, Jake Paul Ajukan Penawaran kepada Bos UFC
Incar Duel Lawan Conor McGregor, Jake Paul Ajukan Penawaran kepada Bos UFC. Foto: IST
A A A
OHIO - Petinju Youtuber, Jake Paul, tampaknya serius ingin menantang bintang UFC yaitu Conor McGregor. Untuk mewujudkan duel tersebut, Paul telah memberikan penawaran kepada Bos UFC, Dana White.

Tampaknya pria asal Amerika Serikat itu benar-benar serius ingin bertarung melawan McGregor. Paul justru sesumbar bisa mengalahkan mantan juara kelas ringan UFC itu.



Karena kerap kali dianggap remeh, Paul tampaknya ingin membuktikan kemampuannya dengan menantang McGregor. Hal itu dia sampaikan melalui akun twitternya.

Pada cuitannya itu, Paul meminta sekligus memberikan penawaran kepada Dana White. jika dia berhasil menang melawan McGregor, dia meminta Bos UFC itu untuk menambahkan gaji petarung dan menjamin perawatan petarung.

“Dana, karena anda menyukai saya sekarang, bagaimana dengan kesepakatan UFC satu pertarungan untuk melawan Conor,” tulis Paul, dilansir dari Mirror, Senin (14/3/2022).

"Jika saya menang, anda setuju dengan gaji petarung UFC dan menjamin perawatan kesehatan saya,” sambungnya.

“Jika saya kalah, saya menyumbangkan seluruh dompet saya untuk semua petarung UFC yang menghasilkan kurang dari 50 ribu dollar AS dalam pertarungan dan saya tidak pernah menyebut UFC lagi. Sepakat?,” lanjutnya.

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama dia menantang McGregor. Sebelumnya, Paul juga pernah menantang sang bintang UFC itu untuk duel melawannya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)