Kubu Kamaru Usman Sesumbar Robohkan Canelo Alvarez Tiga Ronde

Minggu, 13 Maret 2022 - 06:30 WIB
loading...
Kubu Kamaru Usman Sesumbar Robohkan Canelo Alvarez Tiga Ronde
Kubu Kamaru Usman sesumbar akan menang menghadapi Canelo Alvarez di pertarungan tinju/Foto/bbc.com
A A A
MIAMI - Manajer Kamaru Usman , Ali Abdelaziz, sesumbar kliennya akan menang menghadapi Canelo Alvarez di pertarungan tinju. Bahkan, Usman akan memukul roboh Canelo dalam tiga ronde saja.

Usman secara terbuka mengaku ingin berlaga di ring tinju. Bintang kelas welter UFC asal Nigeria itu berniat menghadapi Canelo Alvarez sebagai petinju nomor satu yang turun di empat kelas berbeda, dari kelas menengah ringan hingga kelas berat ringan.



Menghadapi Alvarez, tentunya Usman tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan. Terlebih tidak banyak petarung MMA bisa meraih kemenangan saat menghadapi petinju.

Meski tak diunggulkan, Abdelaziz mempunyai prediksi berbeda dengan kebanyakan pihak. Ia menilai Usman bisa kalahkan Alvarez dengan tiga ronde.



“Kamaru akan menjatuhkannya dalam tiga ronde,” kata Abdelaziz dilansir dari Mmajunkie, Sabtu (12/3/2022).

Lebih lanjut, Abdelaziz tidak bisa mengatakan kalau Usman bakal kalah karena berasal dari Afrika. Ia memiliki kepercayaan lebih kepada Usman dan akan selalu memberikan dukungan kepadanya.

“Kamu tidak bisa mengatakan tidak pada Kamaru. Dia adalah pria yang berasal dari Afrika, dia melompati banyak rintangan. Saya percaya pada Kamaru. Inilah perbedaan antara saya dan orang lain. Saya percaya padanya, saya hidup bersamanya, saya bernafas dengannya, saya mati bersamanya, saya bertarung dengannya. Dia orang yang spesial dalam hidupku," ucapnya.

Abdelaziz mengatakan Usman telah melalui banyak pertarungan bebas saat berada dijalan. Sehingga ia percaya Umar bisa mengalahkan siapapun yang dihadapinya.

“Berapa banyak perkelahian jalanan yang pernah saya dan Kamaru alami? Kami telah mengalami banyak perkelahian jalanan, dan saya harus percaya padanya. Saya percaya Kamaru bisa mengalahkan siapapun hidup-hidup," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)